Thursday 2 May 2019

5 Film Terbaik Dengan Ending Paling Epic! Gak Ketebak





5 Film Terbaik Dengan Ending Paling Epic! Gak Ketebak – Menonton film sudah menjadi suatu kebiasaan atau hiburan tersendiri. Bahkan bisa dikatakan kalau semua orang suka menonton film. Dari yang sekedar suka sampai suka banget.

Di dalam film itu sendiri terdapat banyak sekali genre, dari romance, action, mystery, dan sebagainya. Namun yang tidak kalah penting dalam sebuah film adalah alur dan unsure kejutannya.

Film yang dicap baik biasanya film yang memiliki alur tidak membosankan dan juga akhir yang membuat mulut menganga. Memang banyak sekali film-film keren yang membuat para penontonnya tidak pernah melupakan film tersebut, tapi admin sudah rangkum lima film dengan ending paling epic.

5. Memento

Film ini memiliki genre detective yang kental. Selain itu pembahasan soal kelaian memori dari tokoh utama semakin membuat film ini menawan.

Dan bisa dikatakan kalau film ini adalah film dengan alur mundur paling hebat. Film ini juga memiliki pesan moral yang sangat kuat dan ending yang astaga nada, sangat tidak tertebak. Meskipun kamu menebak-nebak ending dari film ini sedari awal dimulai, tapi tetap saja endingnya pasti melenceng jauh dari yang kamu perkirakan.

Well, film ini memang memiliki sedikit kekurangan, yaitu di awal film, alurnya bergetak lambat sehingga menimbulkan rasa bosan.


4. Fight Club

Selain menghibur, film ini juga memberikan pengetahuan yang sangat banyak. Tokoh utama dalam film ini pun banyak menunjukkan sudut pandang dan pola pikir yang unik. Cukup banyak aksi kejar-kejar di dalam film ini, dan seperti judulnya, Fight Club memiliki banyak adegan berkelahi.

Kekurangannya film ini memiliki beberapa adegan disgusting, dan tidak dianjurkan untuk ditonton bersama keluarga.




3. Gone Girl


Gone Girl merupakan film romance yang super unik. Film ini bercerita tentang sepasang kekasih yang menikah dan yah, terjadi suatu hal tentang pernikahan mereka. Akan tetapi konfliknya tidak wajar, benar-benar tidak wajar.

Untuk genrenya sendiri, di dalam film ini terdapat beberapa genre, yaitu romance, crime, psychological, dan detective.


2. The Prestige



Sebenarnya, secara pribadi, admin paling suka dengan film The Prestige. Di dalam film terdapat sebuah pesan moral yang sangat kuat dan alurnya pun tidak membosankan. Tapi tentunya kamu harus mempersiapkan otak kamu untuk mengikuti alurnya.

The Prestige bercerita tentang dua orang pesulap yang saling berkompetinsi. Kompetisinya sangat sengit sampai menjadi kompetisi yang tidak sehat dan mereka saling mencelakai satu sama lain.



1. Inception

Berdasarkan Rating, Inception memiliki rating yang sangat-sangat besar. Tentunya hal itu tidak aneh karena film ini memang sangat menghibur. Sains fiksinya sangat terasa. Di dalam film ini juga terdapat pesan moral yang tinggi untuk mengiklaskan.

Banyak adegan yang menegangkan di pertengahan film, mau pun di akhir film. Bisa dikatakan kalau film ini adalah film yang super-super epic.


Oke, itu semua rekomendari film dari admin. Selamat menonton film

No comments:

Post a Comment

Viral Wisuda Madrasah

   Viral Joget Tiktok di Wisuda Madrasah