Cerita kocak Lucu Banget

Cerita kocak Lucu Banget


Cerita kocak Lucu Banget - Cerita adalah sebuah karya tulisan yang sekarang bisa juga di ketik. Cerita biasanya bertujuan untuk menghibur sang pembaca, tapi di jaman sekarang cerita juga bisa menjadi bahan pelajaran dan tugas yang menambah kesibukan para murid.

Kali ini, di blog antah berantah ini, di artikel ini, Saya akan membagikan sebuah cerita yang agak panjang sih, tapi kata my friend sih rame dan lucu plus bagus, tapi itu kata temen Gue, mungkin akan berbeda jika dirimu yang menilai jadi silahkan saja tilai sendiri cerita Saya di bawah ini.

Mistery Pengapus Sipengelana

Disuatu sekolah yang entah ada atau tidak. Hiduplah 3 orang remaja kelas 3 SMP. Mereka mengalami keadaan yang gelisah. Karena........

“ Hey. Persiapan kalian buat UN apa aja? “ Tanya Sarah
“ Ya belajar, berdo’a, dan berusaha “ Jawab Tara
Sarah bertanya “ Kalo lu Jo? “
“ Hmm, ada suatu hal yang buat gw gelisah “ Jawab Jojo
“ Apatuh? “ Tanya Sarah kep
“ Gw pengeng mecahin sesuatu yang masih ganjil di sekolah ini “ Ujar Jojo
 “ Contohnya? “ Tanya Sarah lagi
 “ Kemana perginya penghapus, pulpun, dan pensil “ Ucap Jojo
Sarah berkata “ Ya pasti ada yang ngambilah “
“ Iya, tapi siapa?. Sebelum orangnya ketemu gw ga bisa UN dengan tenang “ Ujar Jojo
“ Lagi ngomongin apanih? “ Tanya Bagas yang baru saja join
“ Gimana kalo kita selidiku, siapa yang bertanggung jawab atas hilangnya benda itu “ Saran Sarah
 “ Ayo! “ Seru mereka serempak sambil berjalan meninggalkan Bagas
Bagas yang ditinggalkan hanya merenungi nasibnya diacuhkan teman-temannya sambil mengehingkan cipta dalam hati.

Pada saat istirahat Jojo, Sarah, dan Tara sengaja menyimpan penghapus di pojok meja. Penghapus yang digunakan adalah penghapus putih yang sudah ditelanjangi dan diberi lubang di tengah-tengah menggunakan pensil. Mereka ber-3 terus memperhatikan penghapus itu sampai.

 “ Gw pinjem penghapusnyayah “ Pinta Abil sambil mengambil penghapus Jojo
“ Oke “ Balas Jojo
“ Nih. Thanks Jo “ Ucap Abil sambil mengambalikan penghapus Jojo
 “ Itu si Abil ga ngemodal bangetz. Penghapus aja menjim “ Komen Sarah
“ Penghapus yang dipinjemkan punya gw. Kenapa lu yang sewot “ Ucap Jojo
“ Lagi ngapainnih? “ Tanga Bagas yang baru saja datang
“ Ini lagi nyelidikin mistery telepor penghapus “ Jawab Tara
“ Ooh. Penghapus yang mana? “ Tanya Jojo penasaran
Jojo berkata “ Itu penghapus yang .... “
“ Yang mana? “ Tanya Bagas lagi
 “ Loh ko ilang? “ Ucap Sarah heran
Bagas berkata “ Iyanih si Jojon ga bener “
“ Gw Jojo. Tapi tadi penghapusnya ada “ Ujar Jojo
Sarah berkata “ Jangan-jangan penghapusnya ada hantunya “
 “ Jangan mikir yang aneh-aneh. Sarap-sarap “ Ucap Bagas
 “ Gw Sarah “ Balas Sarah
Bagas berkata “ Ya itu maksud Gw. Gw cabut duluyah “ Sambil berjalan pergi dan tidak sengaja menendang penghapus yang baru saja terkatuh
Sarah bertanya “ Gimananih Jo? “
Jojo menjawab “ Kita cari dulu di bawah meja. Barangkali penghapusnya jatoh “
Tara berkata “ Bener jugatuh “ Sambil melihat ke bawah meja
Tara laporan “ Ga ada Jo “
Jojo bertanya “ Ah yang bener? “ Sambil melihat ke bawah meja
“ Aah ini dia... buku gw yang ilang “ Ujar Jojo sambil mengambil bukunya
 “ Kan kita cari penghapuslo jo “ Ucap Sarah
 “ Bener juga ya “ Ucap Jojo
Sarah bertanya “ Tadi siapa aja yang datang kesini? “

 “ Jo, gw pinjem penghapuslo lagi “ Pinta Abil yang baru datang
“ Ilang bil “ Balas Jojo
 “ APAAA!? Kenapa, kenaaaapa?!!! “ Teriak Abil histeris
 “ Lebay lo bil “ Komen Sarah
 “ Yaaa, namanya juga usaha buat ngelucu “ Ujar Abil
 “ Gimana kalo kita keliling kelas buat cari siapa pelakunya “ Saran Sarah

Mereka berempatpun berkeliling. Tapi di bel masuk sudah berbunyi jadi mereka melanjutkan mencari penghapus sepulang sekolah. Sementara itu

“ Penghapus siapanih? “ Gumam Bagas sambil mengambil penghapus Jojo yang tergeletak begitu saja di langtai
 “ Itu penghapus gw “ Teriak Jojo dari kejauhan
“ Iya bener “ Ucap Sarah sambil menghampiri Bagas bersama gangnya
“ Jadi selama ini elo yang ngambil barang-barang di kelas kita “ Tuduh Jojo
“ Haah?. Elo jangan ngaco yah Jo! “ Sangga Bagas
Abil berkata “ Gw ga nyangka, elo yang udah gw anggap pembantu sendiri. Nyuri barang-barang temen gw! “
Bagas berkata “ Gw ga per- ”
 “ Berisik lo! “ Teriak Jojo sambil memukul Abil
“ Loh kok gw yang dipukul? “ Tanya Abil heran
“ Ya lu tranfer pululannya ke Bagas “ Ujar Jojo
“ Oke Jo “ Ucap Abil sambil memukul Bagas
 “ Loh. Kalian ngajak ribut! “ Ucap Bagas sambil memasung kukudaan

Terjadilah perkelahian yag diperlambat. Abil mukul dagu Bagas. Jojo mukul perut Abil.
 “ Keeenaaapaaa loooo muuukkkuul gggww “ Tanya Abil
Jojo mukul perus Bagas. Bagas membungkuk seperti di film-film
Bagas berkata “ Tidak mungkin. Aku-Aku kalah “. Kemudian Bagas pun terjatuh ke lantai yang dingin
Jojo berkata “ Bawa dia. Kita introgasi “

Mereka mengikat Bagas di sebuah kursi. Kemudian mengintrogasinya.
Jojo berkata “ Bil, lu yang introgasi duluan “
Abil bertanya “ Siap 69. Gimana caranya gintrogasi? “ Sambil menampar Bagas
Jojo berkata “ Ya elo beri Dia pertanyaan “
Abil bertanya “ Siap!. 89+57-43:8 x 89 “ sambil menggampar Bagas lagi
Tara berkata “ Ga kaya gitu juga bil “
Abil bertanya lagi “ Ooh. Apa jawaban ujian MTK nomor 10! “ Sambil menampar Bagas lagi dan lagi
 “ Aadeh “ Ucap Jojo sambil menepuk jidat Tara
Sarah bertanya “ Kenapa Kamu curi penghapus Jojo? “
 “ Iya. Kenapa ga curi penghapus Tara aja “ Ucap Abil
Bagas berkata “ Gw ga nyu- “
 “Aah jangan bohong Kamu “ Sela Jojo sambil memukul Bagas
Tara berkata “ Jangan gitu juga Jo. Kasian si Bagas “
Abil bertanya “ Jadi Kamu berseengkol dengan dia? “
Tara berkata “ Berseengkol?. Maksudlu bersekongkol “
Abil berkata “ Aaa. Begitulah “
Sarah melerai dengan ucapan “ Udah-udah kenapa jadi pada berantemsih “
Tara berkata “ Iyanih dasar aneh “
 “ Jadi Sarah. Kamu adalah parker Dia? “ Tuduh Abil
 “ Yang bener itu partner. Lu kira ini film spiderman. Udahlah kalian ga perlu bela Dia “ Ucap Jojo
Bagas berkata pelan “ Tapi gw- “
 “ DIAM!! “ Bentak semuanya kecuali Bagas
Tara berkata “ Tapi Dia juga manusia. Pasti Dia ga enak kalo kita giniin “
Abil bernyanti “ Bagas juga manusia punya rasa punya hati jangan samakan dengan ..”
Jojo berkata “ Jangan nyanyi “
“ Oke “ Ucap Abil
 “ Hmm. Jangan-jangan lo suka sama Bagas ya ra? “ Tuduh Jojo
 “ Apasih lo “ Ucap Tara yang mukannya mulai memerah seperti bara api
Abil memanas-manasi “ Cuih cuih cuih “
Sarah berkata “ Yang bener itu cie bil “
Bagas menjelaskan “ Gw ga nyuri penghapus Jojo. Tadi gw cuman nemu penghapusnya lalu pas gw ambil lupada langsung grebek. Lagian gw juga ga tau kalo itu penghapus Jojo “
Jojo berkata “ Ooh kaya gitu. Jadi kita cuman salah paham aja “
Abil berkata “ Jadi kita Cuma salah saham “
Tara berkata “ Yang bener paham bil. Iyanih elo juga jo, pake ada introgasi segala “
Jojo berkata “ Iya maaf maaf “
Bagas berkata “ Iya gw maafin. Gwnya juga gapapakok “
Sarah berkata “ Ooh gitu. Kita pulang yu “
Abil berkata “ Ayu “

Sarah, Abil, Jojo, dan Tarapun pergi keluar kelas dengan perasaan lega.


Bagas berkata “ Oy??, lupada mau kemana?. Lepasin dulu gw!!!. Oy!!! “
Bagas tertawa kecil
Bagas berkata “ Hehehe. Dasar. Sebenarnya selama ini, Akulah yang mencuri pensil, pulpen, dan penghapus di sekolah ini. Ghuahahaha Guahahahaha!!!! “
Jojo berteriak “ Tuhkan apa yang gw bilang!! “ Sambil kembali lagi ke kelas bersama dengan teman-temannya

Akhirnya kedok Bagas sebagai pencuri pun terbongkar. Masalah ini dijingjing ke guru BK dan sepertinya bisa diselesaikan dengan baik. Pada akhirnya Jojo pun bisa ulangan dengan tenang


Tamat

Beegitulah sebuah cerita yang Saya buat. Awalnya itu Saya buat untuk naskah drama kelompok Saya. Sekarang Saya mengubah bentuknya dari naskah menjadi cerita. Saat itu cari naskah drama komedi, tapi sayangnya tidak ada yang cocok jadi akhirnya Saya bikin sendiri. BTW jika dirimu membutuhkan naskah drama untuk kelompok atau hanya sekedar refresing bisa baca disitu ( Kumpulan Naskah Drama Komedi )

Jikalah dirimu juga ingin membac cerita lucu yang singkat bisa baca di sini ( Kumpulan Cerita Gokil Lucu Banget ) dan Disini ( Kumpulan Cerita Gokil Lucu Banget Season 2 ). Dan juga bisa dilihat di tag cerita ya, ada lah di atas tinggal klik saja.

Baiklah Saya rasa dicukupkan sekian artikel Saya mengenai Cerita kocak Lucu Banget Semoga bisa menghibur dan bermanfaat bagi nusa dan bangsa. Maaf jika ada kesalahan baik dalam hal penulisan atau pun terdapat kata yang tidak berkenang juga lelucon yang krispi. Terimakasih atas kunjungan saudara/i ke blog ini, lain kali mampir lagi ya, jangan kapok karena iklannya.
Cerita kocak Lucu Banget Cerita kocak Lucu Banget Reviewed by SA Cover on 06:52 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.