Kumpulan Cerita Nyata Lucu Plus Kocak

21:08
Kumpulan Cerita Nyata Lucu Plus Kocak


Kumpulan Cerita Nyata Lucu Plus Kocak - Cerita adalah salah satu karya tulisa yang bertujuan untuk menghibur si pembacanya, apalagi kalau cerita itu lucu pastinya bisa membuat di pembaca tertawa terbehek-behek. Membecara cerita lucu pastinya bisa membuat dirimu tertawa atau sekedar tersenyum bahkan menyeringai dan membuat moodmu membaik, apaladi jikalau dirim habis mengalami kegalauan. Cie cie cie yang galau..(?)

Di blog antah berantah ini sekarang Saya akan membagikan beberapa kumpulan cerita nyata yang Saya alami selama beberapa hidup Saya yang lumayan menggelitit perut. Saya sengaja mengubah bentuk kejadian yang terjadi ke dalam bentuk percakapan supaya lebih mudah di pahami dan dicerna. Dan Saya juga mengubah beberapa nama orang yang terdapat dalam cerita ini. Cerita ini pun tidak 100% sama dengan kejadian aslinya, karena kebayakan kejadian lucu itu sudah lewat beberapa tahun.

Jika ada cerita yang garing tinggal tambahkan kuah saja...

Baiklah langsung saja tanpa banyak bebacot-bacotria langsung saja kita sambut  ini Dia Haji Bolot ceritanya.

Master Of Kucing
Pada suatu ketika 2 orang sahabat sedang berbincang di rumah teman mereka.

Alpa berkata ( It's my name ) " Eh Fred. Kemarin kucing bapaknya si Ojan kabur "
" Oh yang itu. Yang bisa balikin itu kucing ke rumahnya di kasih 20.000 kan. Siapa yang dapet " Balas Fredy
" Kagak ada "
" Jadi kucingnya belum balik ke rumah "
" Udah "
" Jadi pak Ojan bohong "
" Gak juga "
" Terus, kenapa gak ada yang dapet? "
" Kucingnya balik sendiri "
" Kucing PHP "

Pake Sarung
Pada suatu ketika terdapat 4 orang teman yang sedang bermain di rumah salah satu dari mereka.

Alpa " Ngomong-ngomong kemarin Aku meihat sebuah kejadian yang janggal, ada bapak-bapak yang pake sarungnya itu aneh "
Fredy " Islamnya beda kali "
Alpa " Kalau kamu islamnya islam apa Fred? "
Fredy " Islam ktp, meskipun belum punya ktp "
Fajri " Memangnya gimana cara peke sarungnya? "
Alpa " Ada sarung kagak? "
Fajri " Bentar " Sambil mengambil sarung
Fajri " Nih " Sambil memberikan sarung
Alpa " Kayak gini " Pake sarung tanpa masuk ke dalam sarung seperti anak-anak
Fredy " Kalau Gue kayak gini " Ambil sarung. Kemudian memakai sarung
" Itu pake handuk pe'a "

Jalur Pesawat
Pada suatu ketika terdapat seorang anak laki-laki yang masih polos dan tidak mengetahui apa-apa, tapi sang anak itu memiliki rasa penasaran yang tinggi. Pada suatu siang anak itu melihat pesawat terbang. Kemudian muncul sebuah pertanyaan dari otak sang anak. Akhirnya anak itu memutuskan untuk menanyakan hal itu kepada ayahnya.

" Yah, kalo naik pesawat itu ada lampu merahnya gak? " Tanya sang anak
" Ada "

Besok
Pada suatu ketika ada seorang anak kecil yang menginginkan sebuah handphone kepada ayahnya.

" Yah Aku mau handphone donk " Pinya sang anak
" Ya nanti kalau ada uang " Jawab sang ayah
" Punya uangnya kapan? "
" Besok "

Keesokkan harinya
" Yah minta Hp " Pinta sang anak
" Besok "

Keesokkan harinya
" Yah minta Hp " Pinta sang anak
" Besok "

Begitulah seterusnya sampai mamah dedeh rilis lagu rock dan sampai brocklesnar menjadi banci. Akan tetapi pada suatu ketika sang anak meminta hp dengan paksa kepada sang ayah dan mau tak mau akhirnya sang ayah memberikan sang anak hp.

" Nak, ayah pinjem dulu hpnya " Ujar sang ayah sambil mengambil hp sang anak dan hp itu pun akhirnya tidak pernah kembali lagi ke tangan sang anak. Sungguh kisah yang tragis.

Ngikutin
Pada suatu ketika terdapat seorang anak yang sedang jalan-jalan bersama ayahnya menggunakan sepeda motor.

" Jangan ngikutin terus nying! " Teriak sang anak mendadak. Sontak hal itu membuat jantung si ayah mau keluar. Sang ayah lansung menepi kepinggir jalan dan menghentikan motornya.
" Ada apa? " Tanya sang ayah panik
" Itu bulan dari tadi ngikutin terus "

[ NB : Sang anak itu bukanlah admin, itu adik temen admin ]

Rejeki Kadaluarsa
Pada suatu sore Aku berjalan bersama temanku. Sepanjang jalan Aku berjalan mundir sambil berbicara. Sedangkan temanku Fredy hanya diam dan sedikit memberi respon dari ucapanku.

" Ada cewek lagi buka baju " Ucap Fredy mendadak sambil memegang kepalaku dan mengarahkannya ke wanita yang Dia maksud.
Aku langsung memalingkan pandanganku dari wanita itu dan kembali berjalan, bukan karena imanku kuat, tapi karena wanita itu sudah tua.

End (?)

Untuk saat ini hanya itu saja cerita lucu yang dapat Saya ingat.

Lihat Juga -> Koleksi Cerita Lucu
                      Kumpulan Cerita Singkat Lucu
                      Kumpulan Cerita Singkat Lucu Season 2

Sekian artikel Saya mengenai Kumpulan Cerita Nyata Lucu Plus Kocak. Semoga menghibur dan berguna bagi nusa dan bangsa. Maaf untuk salah ketik, atau kata yang tidak mengenang di heart, atau pun ada lelucon yang garing bahkan krispi, jika garing tinggal tambahkan kuah saja. Terimakasih atas kunjungnya kesini. Lain kali mampir lagi ya, jangan kapok hanya karena masalah iklannya Saja.

Mencoba bertahan hidup di dunia yang tenggelam dalam lumpur ini ...

Artikel Terkait

Previous
Next Post »