Review Spongebob Creepy Episode rekomendasi


Review Spongebob Creepy Episode rekomendasi

Spongebob Creepy Episode

Oke, kali ini TS mau ngebahas kartun anak-anak yang kek nya gak dianjurkan untuk anak-anak. Tingkah laku spongebob dan juga kawanannya memang sekilas nampak lucu, tapi ada beberapa episode yang menurut TS, lebih mendekati creepy daripada lucu.
Dan yaah ... tulisan ini mengandung spoiler.

1. Warming Hause
Entah episode ini sudah pernah tayang atau belum di tv indonesia, yang jelas ini tergolong episode baru musim ... sekian (lupa musim berapa). Bermula ketika seekor cacing masuk ke dalam tubuh spongebob melalui lubangnya, dan kemudian beranak pinak disana. Cacing-cacing itu sering sekali nge dugem kek anak muda berduit.

Kebiasaan cacing yang berdugem di dalam tubuh spongebob mengganggu semua orang yang berada di sekitarnya, dari squidward, mr. crab, dan patrick, sampai garry peliharaannya pun merasa terganggu. Singkatnya, spongebob dijauhi semu orang.

Merasa tidak ingin dijauhi teman-temannya, spongebob berusaha mengeluarkan cacing-cacing itu, namun dia tidak bisa melakukannya, gerombolan cacingnya selalu kembali ke tubuh spongebob. Spongebob pun meminta bantuan patrick, namun patrick malah lari ketakutan karena melihat wujud spongebob yang benar-benar telah dikuasai cacing seperti pada gambar.

Puncak ngerinya adalah saat spongebob mulai menyendiri dan tertawa dengan nada melengking ala psychopath, TS sendiri bener-bener terkejud saat mendengar dan melihat scane itu. Ekspresi spongebob bener-bener kek psycho.

Akan tetapi, pada akhirnya cacing itu keluar dari tubuh spongebob karena tawa mengerikan itu, dan spongebob pun kembali seperti semula.

2. Out of The Pictures
Kalau gak salah judulnya itu, secara garis besar episode ini menceritakan squidward yang menjual lukisannya dengan harga terlampau murah, namun tetap tidak laku. Orang yang membelinya hanyalah spongebob, dan MR.Kepiting atasan spongebob menegur spongebob untuk tidak menghamburkan uangnya untuk hal yang tidak berguna seperti itu. Akan tetapi spongebob menyangkal hal tersebut dan berkata bahwa lukisan-lukisan squidward bisa menjadi lebih mahal lagi di masa yang akan datang.

Mr. Crab pun tergiur dengan ucapan spongebob dan membeli semua lukisan squidward. Memang benar semakin lama umur sebuah lukisan, lukisan itu bisa menjadi semakin mahal, namun seorang kritikus beranggapan bahwa lukisan squidward sama sekali tidak memiliki nilai materil atau uang, tentu Mr.Crab marah tak karuan karena tidak mau merugi dan saking cintanya sama uang, akhirnya tendangan cinta tak dapat dihindar lagi, sesaat setelah aku mengenalmu, ASTUTI! Oke sorry, TS teledor.

Namun diakhir percakapan antara kritikus tersebut dengan Mr. Crab, sang kritikus berkata bahwa lukisan itu bisa menjadi semakin mahal jika pelukisnya mati dengan cara yang bisa dibilang diluar batas wajar, atau ada cerita menarik di balik kepergiannya. Mendengar hal tersebut, terjadilah berbagai macam scane yang menurut TS, sangatlah tidak baik untuk ditonton anak kecil, Tuan Crab berusaha membunuh Squidward dengan berbagai cara. Sampai puncaknya, Mr. Crab kesal karena squidward tidak kunjung mati oleh rencananya dan terang-terangan berusaha membunuh squidward dengan membabi buta.

BONUS :
Mungkin kalian pernah terpikir, apa sih resep rahasia krabby pety? Dalam serialnya memang tidak disebutkan dengan jelas apa yang menjadikan krabby pety sangat lezat dan sangat rahasia, tapi dalam sebuah forum diskusi online, banyak orang yang beranggapan kalau bahan rahasia krabby paty adalah daging kepiting. Hal tersebut didukung dengan fakta dimana kepiting di bikini bottom hanya ada Mr. Crab dan neneknya, dan dari daftar menunya selalu dicantumkan kata 'crab'. Hal tersebut juga menjelaskan kenapa bahan crabby petty sangat dirahasiakan.

pic sc : spongebob warming hause
sc : Humant
Review Spongebob Creepy Episode rekomendasi Review Spongebob Creepy Episode rekomendasi Reviewed by SA Channel on 03:45 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.