Wednesday 1 May 2019

7 Episode TERBAIK Sherlock Holmes Series 2019 BBC (Download)


7 Episode TERBAIK Sherlock Holmes Series 2019 BBC (Download)

7 Episode TERBAIK Sherlock Holmes Series 2019 BBC (Download)


7 Episode TERBAIK Sherlock Holmes Series 2019 BBC (Download) - Sherlock Holmes adalah sebuah film dan tv series yang dibuat berdasarkan novel Sir Arthur yang terbit sudah lama sekali. Sherlock Holmes bisa dikatakan menjadi tokoh detektif yang paling popular di antara yang lainnya.

Bahkan jika kita perhatikan, nama lengkap dari penulis novel Sherlock adalah Sir Arthur Conan Doyle. Bisa jadi karakter fiktif bernama ‘Conan’ juga terinspirasi dari penulis ini. Keren sangat bukan?

Novel Sherlock Holmes sudah pernah dijadikan movie sebelum akhirnya dijadikan tv series. Dan tentu saja kedua film tersebut tetap berdasarkan dari novel yang Sir Arthur Conan Doyle tulis.

Dalam TV Series, latar waktunya berbeda dengan novel. Jika di dalam novel berlatarkan revolusi industry, dalam TV series latar waktunya adalah saat ini. Bisa dikatakan kalau dalam TV Series ini cerita Sherlock Holmen mengalami modernisasi.

Sejauh ini sudah ada 4 Season, dan dari semua episode yang ada, admin akan memaparkan episode nama saja yang terbaik.

7. Study In Pink

            Di nomor tujuh ada Study In Pink. Ini adalah episode pertama dari Sherlock Holmes Series BBC. Di dalam episode ini juga Sherlock baru bertemu dengan partner setianya Dokter Watson.
            Episode ini mempertunjukan kemampuan analisis dan deduksi menakjubkan milik Holmes dengan sangat baik. Selain itu konflik yang ada terlihat cukup jelas. Penonton juga pasti dibuat kebingungan dengan konflik yang ada.
            Episode ini bercerita tentang pembunuhan berantai yang berusaha dipecahkan Holmes. Perempuan dengan pakaian serba pink adalah satu satu korban dari pembunuhan tersebut.
            Jika admin rate untuk episode ini, nilainya 8.


6. The Hounds of Baskerville

            Di urutan ke-6 Giant Hound, bisa dibilang kalau kali ini, Sherlock Holmes memecahkan kasus yang tidak biasa, karena Holmes berusaha memecahkan sebuah mitos soal anjing raksasa.
            Well, ini episode yang cukup menakutkan, tapi juga sangat menakjubkan dan cemerlang.
            Admin rate 8,2 untuk episode ini.


5. Scandal In Belgravia

            Di dalam episode ini terdapat sebuah unsur yang tidak biasa, yaitu romance. Tapi tentu saja, jika jika berbicara soal Sherlock Holmes, ini tidak lah seperti cinta yang pada umumnya. Terdapat banyak kejutan dalam episode ini, dan juga banyak plot twist di dalamnya.
            8,7 untuk episode ini.


4. His Last Vow

            Bisa dibilang kalau episode ini adalah episode yang paling membuat bengong. Bahkan admin sampai nonton dua kali baru paham apa maksud dari episode ini. Episode ini mempelihatkan sisi lain dari Sherlock Holmes dan juga sama seperti episode lainnya, episode ini memiliki ending yang tak terduga.
            Rate, 8,8.


3. The Great Game S1E3

Kalau menurut beberapa orang lain, ini adalah episode terbaik dari Sherlock Holmes BBC. Dan tentunya pendapat itu tidak salah, episode ini memang benar-benar menarik. Bisa dibilang kalau dalam episode ini terdapat misteri ganda.
Tapi kalau menurut admin sendiri, masih ada dua episode lagi yang jauh lebih menarik daripada episode The Great Game ini.
Rate 8,9


2. The Lying Detective

            Nah, ini dia, episode yang paling membuat baper. Ngena banget asli. Bisa dibilang kalau dalam episode ini, bukan hanya Sherlock Holmes saja yang menjadi peran dominan, tapi dokter Watson juga.
            Terdapat pesan moral yang sangat tinggi dalam episode ini. Bahkan dari semua episode, ini adalah episode yang paling membekas di hati.
Rate 9,2


1. The Reichenbach Fall 


Di posisi puncak ada Reincah Fall. Dalam segi alur, plot, konflik, ini adalah episode yang paling epict.
Alurnya tidak terlalu membingungkan, tapi terdapat beberapa hal yang membuat penonton pusing dalam menebak-nebak alurnya.
Episode ini bercerita tentang Sherlock Holmes yang melawan musuh bebuyutannya Moriarty. Baik Sherlock mau pun Moriarty berniat untuk menyelesaikan perselisihan diantara mereka kala itu juga.
Rate 9,5

Dan itu dia, episode rekomendasi dari Admin soal Series Sherlock Holmes, selamat menonton.

No comments:

Post a Comment

Viral Wisuda Madrasah

   Viral Joget Tiktok di Wisuda Madrasah