Friday 24 October 2014

Cara Mendapatkan Naga 4 Elemen Di Dragon City


Cara Mendapatkan Naga 4 Element Di Dragon City



Cara Mendapatkan Naga 4 Element Di Dragon City - Naga yang memiliki 4 Element pastinya akan sangat kuat karena kemungkinan melakukan critical strike menjadi lebih besar, tapi hal itu tidak akan mempan pada naga legend, atau pure. Nah meskipun begitu cukup jarang ada yang menggunakan atau memiliki naga legend atau pure karena cara mendapatkannya cukup sulit apa lagi kalau melalui breeding.

Berikut Cara Mendapatkan Naga 4 Element Di Dragon City selain melalui store (Klik Teks Nama Naga Untuk Melihat Info Naga Dan Cara Mendapatkannya Melalui Breeding)
Abyss Dragon







Abyss Dragon

Apocalypse Dragon







Apocalypse



Forge Dragon




Millenium Dragon



Mirage Dragon



Promethium Dragon
Promethium






PERINGATAN
Hampir tidak mungkin mendapatkan naga di atas dengan breeding sekali coba, kamu harus melakukan breeding beberapa kali untuk mendapatkannya.


   Sekian Post saya mengenai Cara Mendapatkan Naga 4 Element Di Dragon City semoga bermanfaat dan jangan lupa like FP blog ini untuk mengetahui perkembangan blog ini dan dragon city. Jika ada kritik atau saran tentang post ata blog ini silahkan komentar dengan sopan

3 comments:

  1. semoga dapat bermanfaat buat kita semua. Amin . . . . artikelntya sangat bagus sekali. Senang sekali berkunjung ke website anda.

    ReplyDelete
  2. Kira kira naga yg harus dikawinkan level berapa ya?

    ReplyDelete

Viral Wisuda Madrasah

   Viral Joget Tiktok di Wisuda Madrasah