Tuesday 21 April 2015

Cerpen Lucu Terbaru

Cerpen Lucu Terbaru


Cerpen Pendek Lucu Terbaru - Selamat datang di blog antah berantah Saya, kali ini Saya yang sedang asik-asiknya membuat karya tulis akan membagikan beberapa biji cerpen ciptaan Saya sendiri. Cerpen adalah singakatan dari cerita pendek ( anak SD juga tahu ). Cerpen pada umunya memiliki fungi sebagai hiburan, tapi sekarang cerpen dialih pungsikan menjadi bahan tugas yang merepotkan murid-murid, cerpen juga menjadi pusat perharian murid-murid sementara waktu, jadi jka Kamu ingin diperhatiin jadi cerpen aja kali-kali ( kidding ).

Supaya Kamu tidak keberu kabur karena artikel ini banyak bacot jadi Saya akan membacot sebentar lagi saja, selamat membaca (?).

Paket

Alpa dan Doni sedang berjalan pulang bersama selayaknya seorang sahabat yang sangat dekat sampai orang-orang mengira mereka maho. Di perjalanan mereka membahas tentang ulangan MTK.

" Ulangan kali ini lumayan sulit juga " Ujar Doni
" Menurut Guasih, gampang-gampang aja " Timpal Alpa
" Kok bisa? " Tanya Doni
" Kan Gua nyontek elu "
" Kitakan beda soal, beda paket, beda jawaban "
" Krrk " Suara hati Alpa yang remuk

Setelah kejadian itupun Alpa tidak sekolah selama beberapa hari.

Tamat

Piket

Hari ini Alpa bertugas membersihkan kelas atau lebih dikenal dengan piket. Alpa sedang malas-malasnya melakukan piket. Akhirnya Dia memutuskan untuk bolos dari piketnya dengan alasan sakit kepala.

" Eh, Gua ga piket ya kali ini, Gua sakit kepala " Ujar Alpa sambil berjalan meninggalkan kelas.
" Sakit kepala ko bisa jalan?. Otaklu gapapa? " Tanya Boni
" Kan yang sakit kepala bukan kaki, emangnya Gua elo yang otaknya di kaki " Balas Alpa sambil terus berjalan.
" Jangan kabur lo!. Eh Gue tangkap Dia dulu ya " Ucap Boni sambil berlari menghampiri Alpa.

Alpa yang melihat Boni lari langsung berlari. Setelah berkilo-kilo meter Boni mengejar Alpa akhirnya Boni berhasil menangkap Alpa.

" Kenapa Lo lari? " Tanya Boni dengan nafas terengah-engah
" Karen Lo ngejar Gua " Balas Alpa
" Jauh juga ya, Gua ngejar elo, sampe deket rumah Gue "
" Yaudah kita pulang bareng aja "
" Ayu "

Akhirnya Boni dan Alpapun tidak piket

Tamat

Sekian artikel saya mengenai Naskah Drama Bahasa Inggris Semoga bermanfaat. Maaf jika ada kesalahan seperti typo atau yang lain sebagainya. Terimasih atas kunjungannya, jangan kapok ke sini hanya karena iklannya ya.


Itu dia cerpen yang saya buat. Jika Kamu Mau Melihat Cerpen-Cerpen Yang Lain, Bisa Lihat Di ->  Kumpulan Cerpen


Dan Jika Kamu Tertarik Untuk Membuat Cerpen, Artikel ini akan sangat membantu -> Tips dan Cara Membuat Cerpen

No comments:

Post a Comment

Viral Wisuda Madrasah

   Viral Joget Tiktok di Wisuda Madrasah