Friday 22 May 2015

Cerita Lucu Pake Banget

Cerita Lucu Pake Banget


Cerita Lucu Pake Banget - Cerita adalah sebuah karya tulis yang biasanya bertujuan untuk menghibur, tapi sekarang cerita biasanya berubah fungi menjadi tugas dari sang guru. Cerita memiliki beberapa genre atau jenis salah satu atau salah duanya adalah komedi, romance, gore, horror, school, psychologycal, tragedi, dan lain-lain [ bilang aja gak tahu lagi ]

     Sekarang di blog antah berantah saya ini, saya akan membagikan sebuah, sepucuk, atau sesekor cerita komedi yang semoga menghibu mengenai sebuah permainan, atau game yang biasa di mainkan oleh orang-orang yag biasa memainkannya ( I don't Say ).

    Sekarang lansung saja menuju cerita lucu yang saya maksudkan happy reading and standing


Misteri Uang Sipengelana

       Seorang siswa berjalan linglung meski tak mabuk sambil membawa sebuah air mineral. Dalam sekolah yang terselimuti misteri membingungkan, air meniral pun terasa seperti alkohol. Aku adalah seorang siswa yang mencurigakan. Aku sangat bingung dengan kejadian yang menimpaku. Aku hanyalah seorang murid biasa dengan nama yang luar biasa, namaku Zack, nama itu pasti sudah familiarkan?.

Aku duduk di meja kantin di samping seoang lelaki yang menatapk aneh
" Siapa Kau?. Kenapa Kau menatapku dengan tatapan aneh begitu? " Tanyaku dengan mata teler
" Aku gurumu tiiiit!. Kenapa Kau terlihat begitu kacau? " Tanya guru itu
" Itu bukanlah urusanmu! " Balasku dengan nada tinggi
" Kalau begitu Aku akan mengurangi nilaimu " Ancam sang guru
" Baiklah baiklah, dasar curang " Gerutuku
" Siapa suruh Kau jadi murid " Balas guruku
" Ini akan menjadi kisah yang agak panjang, jadi siapkan telingamu " Ucapku
" Jadi Kau mau berkata kalau pak guru ini budek? " Tanya pak guru dengan nada tinggi
" Bukan budeg hanya tidak mendengar " Balasku datar
" Jadi Kamu bilang pa guru ini tidak mendengar, padahal iya lho. Kok Kamu bisa tahu? "
" Simpan pertanyaan di akhir cerita. Sekarang bapak liat ke atas, disana nanti akan ada asap dan si asap itu akan ada kilas balik waktu ... "

     Saat itu adalah pagi yang cerah, secerah wajah chelsea islan (?) Aku berjalan sambil bersenangdung menuju ibi kantin untuk membeli kue mangkok kesukaanku.

    Aku memberikan uangku ke si ibi, lalu tiba-tiba datanglah temanku yang bernama Reni.

" Stop stop dulu " Ucap pak guru sambil menghapus asap putih di atas
" Ada apa sih pak? " Tanyaku kesal
" Bukannya teman Kamu itu namanya Reno "
" Reno kalau lagi macho, Reni kalau huruf ' c 'nya hilang, dan kebetulan saat itu huruf ' c ' nya sedang hilang " Jelasku

Reni meminjam uangku, lalu Aku pun memberikannya pinjaman. Kemudian Reni memberikan uang itu ke ibi kantin untuk membeli minuman, Dia memaksa ibi kantin untuk cepat-cepat melayaninya dan secara otomatis Dia telah memercikan api perseteruan.

" Hey, kenapa Lo? " Tanyaku kesal
" Apa masalah Lo cin? " Balas Reni
" Kenapa Lo pinjem uang ke Gue, kenapa Lo ga ngutang aja ke ibi kantin? Kan kalo gitu lebih praktis dan lebih cepet juga "
" Biarin itu kan hak Gue "
" Tapi Lo ga bisa gitu, kan kalo gitu malah tambah lama, sedangkan lo mau si ibi cepet "
" Udah-udah jangan bertengkar, nanti pelanggan ibi jadi kabur " Ucap ibi kantin
" Iyanih, Si Reni ga bener " Ucapku dengan nada tinggi
" Apa Lo bilang!?. Lo mau ngajak ribut! " Teriak Reno, sekarang jiwa lakinya sudah muncul.
" Ga ga, cuma becanda doang " Sanggaku sambil berjalan perlahan menjauhi Reno.

Setelah beberapa saat Reno datang menghampiriku. Kemudidan Reno memberiku sebuah air mineral sebagai permintaan maaf karena telah membuat keributan di kantin bersamaku.
" Ya Gue sih no problem soal yang tadi " Ucapku santai
" Ngomong-ngomong ini air meniral berapa harganya? " Tanyaku penasaran
" 500. Gue beli pake duit yang Gue pinjem ke Elu, jadi hutang Gue lunas ya "
" What? " Tanyaku heran
" Jadi Kamu bingung cuman masalah itu? " Tanya pak guru memotong kilas balik waktu
" Bukan itu pak. Ceritanya masih belum selesai " Sanggaku

    Setelah bertemu dengan Reno Aku berjalan perlahan di lorong sekolah. Entah kenapa tiba-tiba tanganku ingin masuk ke dalam sakuku, saat Aku memasukan tanganku k saku, Aku menyadari satu hal, uangku hilang

" Jadi begitu ceritanya pak " Jelasku
" Jadi begitu, kok bisa ya? " Tanya pak guru
" Ya Saya juga gak tahu? "
" Ngomong-ngomong jika Kamu mengetahui jawabannya tulis jawabannya di komentar ya " Ucapku

Tamat (?)

Lihat Juga Daftar Cerita Lucu

Sekian artikel saya mengenai Cerita Lucu Pake Banget semoga mengibur. Maaf jika ada kesalahan seperti typo atau yang lain sebagainya. Terimasih atas kunjungannya, jangan males ke sini hanya karena iklannya ya. Dan mohon komentarnya ya ... 

No comments:

Post a Comment

Viral Wisuda Madrasah

   Viral Joget Tiktok di Wisuda Madrasah