Cerita Lucu Sekolah

Cerita Lucu Sekolah


Cerita Lucu Sekolah - Kebanyakan cerita bertujuan untuk menghibur orang yang mebacanya. Biasanya cerita juga memiliki pesan moral yang terkandung di dalamnya baik tersirak atau pun tersurat. Cerita memiliki berbagai macam jenis atau genre, diantaranya adalah Romance yang banyak menampilkan adegan menyiksa bagi para jones, horor yang banyak menampilkan unsur fulgar ( gak juga kali ), dan masih banya lagi ang lainnya ...

Ngomong-ngomong soal cerita. Apakah Kamu pernah membuat sebuah cerita?. Apakah Kamu pernah berniat untuk membuat sebuah cerita?. Apakah Kamu merasa pusing?. Apa Kamu merasa tidak enak badan?, minum obat *kidding.

Jika Kamu hendak membuat sebuah cerita, Saya akan memberikan sebuah tips, trik, metode, segaligus saran. Sebenarnya yng mau Saya sampaikan sederhana sih. Jika Kamu mau membuat sebuah cerita. Firts, tentuin ending yang ' wow ', 2. Pikir aja sendiri, tar kalau gue kasih banyak tips tar lebih jadi dari Saya *kidding. Saya hanya bercanda di lain artikel atau post Saya akan membagikan sebuah tips untuk membuat Cerita jadi lie FP blog ini disini


Baiklah tanpa basa-basi yang aneh dan gak jelas lagi, langsung saja ke menu utamanya, jeng jeng jeng

Cinta Segi 3 Setan

Di sebuah sekolah yang entah ada atau tidak terdapat sebutir kelas yang terdiri dari 37 ekor murid. Kelas itu mengalami suatu perubahan yang bisa dibilang drastis. Karena suatu tragedi menimpa kelas ini. Ini dia tragedinya

“ Anak-anak kemana murid-murid yang lain?. Masa kelas ini yang hadir cuma 3 orang “ Tanya Guru kesal
 “ Sakit masal bu! “ Balas Gerin dengan nada tinggi
 “ Yang bener? “ Tanya ibu ciruga
 “ Ga tau bu. Tapi kemarin mereka suruh Saya bilang begitu ke Ibu “ Jawab Gerin dengan polosnya
 “ Hadeuh “ Gerutu sang Guru sambil menepuk jidatnya
 “ Ibu kenapa bu? Pusing kepala? “ Tanya Kemal yang 11 12 dengn Gerin
“ Bukan, tabrakan “ Jawab Bu Guru kesal
 “ Oooh Saya kira ibu sakit kepala “ Balas Kemal datar
 “ Sudah-sudah. Sekarang Ibu mau memperkenalkan murid baru kepada kalian semua, kalian jangan ribut ya. Silahkan masuk “

Suara langkah kaki menghipnotis para siwa. Perlahan masuklah seorang bidadari tanpa jubah putih. Sang bidadari menatap semua siswa yang ada dengan matanya yang indah berkalauan seperti mutiara.
 “ Halo teman-teman. Nama Saya Sinta “ Ucap Sinta sambil melambaikan tangan dengan sedikit senyuman manis yang bisa membuat murid-murid terkena diabetes
“ Nama Saya Renal, biasa dipanggil sayang “ Ujar Renal mendadak sambil berdiri dan mengacungkan tangan. Kemal hendak berjalan menuju Sinta tapi teman-temannya berhasil menhentiannya.
 “ Sinta, silahkan pilih tempat yang ingin Kamu duduki “ Ucap Sang guru dan pemilihan pun dimulai. Detak jantung para siswa terdengar seperti alunan dram yang menambah ketegangan. Setelah beberapa saat menunggu. Sinta akhirnya mengambil bangku yang paling jauh dari Gerin, Reno, dan Kemal.
“ Krrrk! “ Suara retakan hati merek

Pelajaranpun berlangsung dengan lambat, waktu 2 jam terasa menjadi 2 bulan tapi 2 bulan itu tidak terasa karena mereka ber-3 menatap Sinta. Sekarang waktu istirahatpun sudah tiba.

“ Kamu mau Aku anter keliling sekolah? “ Ajak Kemal sambil berjalan menghampiri sang dambaan hatinya.
 “ Mending makan dulu aja “ Sela Gerin yang baru datang
 “ Mending ke hati Aku aja “ Rayu Reno
“ Gombal lo! “ Teriak Gerin dan Kemal serempak
 “  Biarin aja! “ Balas Renal
“ Ya ga bisa gitu dong, Gwkan yang dateng duluan “ Sangga Kemal
 “ Tapi itu ga nentuin apapun “ Timpal Gerin
 “ Benertuh! “ Ujar Reno setuju

Karena sebuah keributan itu akhirnya Sinta memutuskan untuk pergi dari tempat itu dan mengungsi ke tempat yang lebih aman. Pada saat Sinta pergi, saat itu juga bu guru bergabung ke dalam kericuhan tersebut.
 “ Gini aja sekarang kita tanya Sinta, Dia maunya sama siapa “ Saran Gerin
 “ Oke “
 “ Gimana Sin- “ Gerin tidak melanjutkan ucapannya karena menyadari Sinta sudah berubah menjadi guru yang tua dan keriput.
 “ Apanya yang gimana?..!. Cepat masuk ke kelas “ Usir bu guru dan mereka ber-3 pun menurutinya.

Pada saat pulang sekolah Renal, Ferin, dan Kemal memutuskan untuk menanyakan kepada Sinta siapa yang akan Dia pilih. Dan akhirnya hal inipun terjadi.

 “ Sin, sekarang lo mau milih siapa? “ Tanya Kemal penasaran
 “ A-aku “ Ucap Sinta gugup
 “ Aku mohon segera pilih Sin. Akudah gak kuat kaya gini “ Ujar Renal
 “ Jadi Sinta tentukan pilihanmu mulai dari sekarang!. Apakah Kamu memilih Saya?, dil or no dil “ Lawak Gerin meskipun tidak ada yang tertawa, bahkan jangkrik pun tak bersuara.
 “ Aku mau nerima yang menerima Aku apa adanya “ Jelas Sinta
 “ Itusih udah pasti “ Balas Reno
Sinta menghela nafas kemudian berkata “ Benarkah?. Sebenarnya Aku dulunya laki-laki “
 “ Maaf, Aku baru sadar kalau Aku memiliki urusan di rumah “ Ucap Kemal mendadak sambil berjalan dengan cepat
 “ Aku juga “ Susul Gerin dan Reno

Tragedi itu cepat tersebar dan kelas yang penghuni laki-lakinya suka gatel ke perempuan ini menjadi lebih pendiam dan waspada. Suasana kelaspun berubah derastis.


-          TAMAT   -

Begitulah salah satu cerita dari Saya, ibi bisa dibilang salah satu cerita saya yang paling di gemari pembaca, meskipun sampai sekarang Saya tidak tahu alasannya.

Lihat cerita yang lainnya disini

Sekian artikel Saya menganai Cerita Lucu Sekolah Semoga menghibur, bermanfaat bagi nusa dan bangsa. Maaf jika ada kesalahan baik salah ketik seperti typo, atau kata-kata yang menusuk hati dan lain sebagainya, manusia tidak ada yang sempurna~. Terimakasih sudah mampir ke blog antah berantah ini, jangan kapok karena iklannya ya...
Cerita Lucu Sekolah Cerita Lucu Sekolah Reviewed by SA Cover on 01:43 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.