Kumpulan Cerita Lucu Dan Gokil Bikin Ngakak

07:52
Kumpulan Cerita Lucu Dan Gokil



Kumpulan Cerita Singkat Lucu Dan Gokil - Cerita adalah sebuah bentuk karya tulis yang bisa juga di ketik. Seperti karya tulisa lainnya, cerita memiliki tujuan untuk menghibur para pembacanya, apalagi jika cerita itu adalah cerita komedi atau cerita lucu.

Dalam kesempatakan kali ini di blog antah berantah ini Saya akan membagikan beberapa biji cerita yang Saya dapatkan dari tawa sutra yang Saya ubah seperlunya, yah meskipun acara itu sudah tidak ada, tapi cerita-cerita yang terdapat di dalamnya selalu bisa membuat Saya terhibur.

Sebuah cerisa biasanya memiliki unsur 5W + 1 H tapi dalam beberapa cerita ini mungkin tidak akan mengandung semua unsur di atas, yang penting menghibur aja lah.

Baiklah tanpa berbasa-basi lebih panjang lagi langsung saja kita sambut berikut beberapa cerita lucu yang Saya bicarakan.

Gurihnya Beda
Pada suatu ketika entah itu masa lalu atau pun masa depan, terdapat beberapa remaja yang mampir di sebuah warung yang menyediakan berbagai macam menu baso, seperti baso aci, baso daging, baso tikus dan berbagai macam baso lainnya.

" Aduh, udah lama ya kita ga ngumpul bareng kayak gini " Ucap Budi Anduk
" Iya bener. Langsung pesen aja yuk " Ajak Ari Untung dan teman-temannya yang lain pun menyetujui hal itu.
" Mas mas, sini. Kami mau pesen " Panggil Ari Untung
" Iya mau pesen apa mas? " Tanya sang pelayan
" Saya pesen baso daging ya mas " Ucap Karen ( nama samaran :v )
" Kalo Saya pesen baso, tapi jangan pake baso " Ucap Ari Untung
" Yah, kuahnya doang don mas " Balas sang pelayan
" Kalo Saya pesen baso daging, tapi saosnya seperempat sendok makan, lalu kecapnya itu 1 sendok aja, habis itu tambahin saosnya 1 sendok, sama kuahnya setengah dari piringnya aja. Oh iya yang gurih ya mas " Ucap Hesti ( Nama samaran )
" Cuman gitu doang. Baiklah Saya segera siapkan pesananya " Balas sang pelayan
" Saya belum pesen mas  Ucap Budi Anduk
" Oh maaf, tadinya Saya kira ini anjing buldognya mas. Mau pesan apa? " Tanya sang pelayan
" Saya mau pe- " Budi tidak melanjutkan ucapannya karena pelayan itu berkata " Baiklah akan segera Saya hidangkan "
" Tapi Saya belum ngomong mau pesen apa lho " Ucap Budi anduk heran
" Itulah kehebatan warung ini, sebelum mas bicara Saya sudah tahu mas mau pesan apa " Ujar sang pelayang
" Oh gitu. Pelayan jaman sekarang hebat bener ya " Ucap Budi anduk
" Saya pegi dulu " Ucap sang pelayan

- 5 menit kemudian -
" Ini mas mba pesanannya " Ucap sang pelayan sambil menyajikan makanan yang sudah di pesan
" Makasih mas, cepet bener " Ucap Ari Untung
" Kami menggunakan 3 G mas, jadi cepet kayak gini " Ujar sang pelayan
" Ouh gitu ya mas " Balas Ari Karen
" Ups, maaf sendoknya jatuh, bisa ambilin yang baru ga mas? " Pinta Hesti
" Tidak masalah, ini " Ucap sang pelayang sambil mengambil sendok di celemeknya lalu memberikan sendok itu kepada Hesti.
" Makasih mas. Itu kenapa sendoknya bisa ada disana " Tanya Hesti sambil memulai menyantap basonnya bersama dengan teman-temannya
" Disini itu banyak yang sendoknya jatuh kayak mba tadi jadi untuk menghemat waktu Saya sediakan sendok cadangan disini " Jelas sang pelayan
" Sebelumnya maaf ya mas, tapi itu di sleting kok ada tali segala? " Tanya Ari untung
" Ini juga dalam rangka untuk memperhemat waktu, jadi kalau mau buang air kecil tinggal tarik talinya " Jelas sang pelayan
" Teru ngeluarin sama makusin ' itu ' nya gimana " Tanya Ari Untung lagi
" Ya pake sondok itu " Jawab sang pelayang tanpa beban
" Yang lagi kita pake ini? " Tanya Budi anduk
" Iya " Jawab sang pelayan singkat
" Pantesan gurihnya beda " Ucap Budi anduk sambil melahap basonya dengan penuh napsu, sedangkan temannya yang lain huuek hueekkan mau muntah.

Kumpulan Cerita Lucu Dan Gokil


WC Umum
Disuatu tempat yang entah ada atau tidaknya terdapat sebuah WC umum yang ke miliki atau di jaga oleh seorang lelaki yang bernama Ari Untung. Seperti namanya orang itu tidak mau merugi dan selalu ingin untung. Ari memasang tarif 2.000 untuk kencing, 5000 untuk BAB, 10.000 untuk mandi, dan akan ditambah 500 untuk 1 gayung air.

Pada suatu ketika datanglah seorang preman yang pipis di WC umum milik Ari. Saat pria itu hendak pergi Ari berkata " Eh, mas!. Lempeng aja kaya jalan tol "
" Ada apa? " Tanya sang preman sangar
" Tadi mas kencing kan? "
" Ya. Emangnya kenapa? "
" Pake berapa gayung? "
" 6 kali, eh 5 "
" Total harganya hanya 6.500 saja " Tagih Ari
" Eh Lo ga- "
" Jangan marah dulu mas, kalo sama orang lain Saya pasang tarif 5.500, tapi kalo sama mas Saya pasang tarif 6.500 saja, lumayan kan "
" Iya juga sih, tapi Lo gak tahu siapa Gue?! " Tanya sang preman ngotot
" Kagak, mas juga gak tahu siapa saya " Balas Ari untung
" Gue itu preman yang megang daerah sini tahu! " Bentak sang preman
" Jadi disini masih ada preman ya. Perasaan sebelum Saya kerja disini Saya udah gorok semua preman " Ucap Ari untung sambil mengeluarkan golok dari mejanya.
" Saya cuman bercanda mas, ini 10.000 ambil aja kembaliannya " Ucap sang preman sambil pergi menjauhi Ari untung.

Setelah beberapa saat datanglah seorang pria berbadan subur memasuki WC Ari. Saat pria itu keluar Ari langsung bertanya " Tadi Mas abis ngapain?. Pake berapa gayung? "
" Abis BAB, kalo gak salah pake 8 gayung, 2 buat siram, 2 buat cuci tangan, 4 buat cebok " Jawab sang pria subur
" Totalnya hanya 9.000 rupiah saja " Ucap Ari untung
" Yah, mahal amet, tapi Saya lagi gak ada duit mas " Ucap pria itu
" Saya gak mau tahu, pokoknya harus bayar " Ucap Ari untung
" Dengan cara apapun ya mas. Oke deh kalo gitu " Ucap pria bertubuh subur itu sambil mencolek Ari untung dan mengedipinya beberapa kali
" Udah udah udah. Pergi saja " Usir Ari
" Tapi mas bi- "
" Pergi gak loh " Usir Ari sambil mengeluarkan goloknya
" Iya-iya mas Saya pergi " Ucap Pria itu sambil berjalan menjauhi Ari untung
" Untung aja Gue dah insaf, kalo belum pasti tadi udam. Iiiih bisa-bisa Gue jadi gepeng " Gumam Ari untung

Kemudian datanglah Budi Anduk memasuki WC Ari. Selama Budi di salam WC terdengar suara-suara cipratan air yang banyak.
" Pasti Gue dapet banyak uang nih, kalo perlu Gue tutup semua WC yang ada biar semua orang ngantri dimari " Gumam Ari untung.

- 7 menit kemudian -
" Wuih seger banget " Sapa Ari untung kepada Budi anduk yang saru saja keluar dari WCnya smabil menggunakan anduk
" Iya mas seger " Ucap Budi Anduk
" Mas tadi abis mandi ya? " Tanya Ari untung
" Gak juga " Jawab Budi
" Masa?. Hmm, tadi mas pake berapa gayung airnya?. Kalo dari suaranya kayaknya peka 18 gayung "
" 1 2 3 4. Saya nggak pake 1 gayung pun "
" Ah masa?. Lalu ini kenapa bisa basah kayak gini? "
" Berendem. Nggak ada tarifnya kan " Ucap Budi anduk sambil berjalan pergi.

Betitulah beberapa cerita yang menarik dari tawa sutra di lain kesempatan akan Saya repost lagi jadi like Halaman FB Blog Ini untuk mengetahui perkembangan dari blog ini.

Lihat dan Baca juga -> Kumpulan Cerita Singkat Lucu Dan Gokil
                                      Kumpulan Cerita Singkat Lucu Dan Gokil Season 2
                                      Koleksio Cerita Lucu

Sekian artikel Saya mengenai Kumpulan Cerita Lucu Dan Gokil Semoga dapat menghibur dan membuat mood anda menjadi lebih baik. Maaf untuk berbagai macam kesalahan seperti kesalahan mengetik, kata yang tidak berkenang, atau pun lelucon yang krispi. Terimakaih atas kunjungannya. Jangan kapok datang kemari hanya karena masalah iklannya ya...

Reference Funny Video
Video Murid Baik VS Murid Nakal
Dalam Pelanggaran HAM

Mencoba bertahan hidup di dunia yang tenggelam dalam lumpur ini ...

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
selimut
AUTHOR
7 January 2016 at 14:11 delete

"" Itulah kehebatan warung ini, sebelum mas bicara Saya sudah tahu mas mau pesan apa " Ujar sang pelayan"
------------------------------------------------------------------
wkwkwk, kocak abis..

Reply
avatar