Contoh Cerita Anekdot Monolog Keren Plus Lucu

Contoh Cerita Anekdot Monolog Keren Plus Lucu


Contoh Cerita Anekdot Monolog Keren Plus Lucu - Seperti yang sudah dijelaskan guru kamu, (iya, kamu) teks anekdot adalah sebuah cerita pendek yang mengandung unsur lucu dan mengkritik atau menyindir seseorang yang biasanya merupakan tokoh terkenal.

BTW Monolog itu diambil dari dua kata, yaitu mono dan log (kalau gak salah berarti bener). Yang diartikan berarti bicara sendiri (sebelas dua belas sama orang gila). Kita ambil contoh saat kamu bergumam di depan cermin. Hmm, aku imut banget, yah (Itu menurutmu). Atau saat kamu sendirian di rumah dan tiba-tiba ada benda yang jatuh "Apatuh?! Aduh jadi takutnih" Lalu kamu merasa ada yang basah di lantai "Buset! Ada darah?!" Padahal air ken*ing. Yang kurang lebih seperti itulah monolog.

Baiklah tanpa berbasa-basi lagi, kita langsung sambut, ini dia, teks anekdot monolog.

Ngaca Dulu Deh

Pada zaman dahulu kala, terdapat banyak dinosaurus besar yang mengerikan, tapi teks anekdot ini sama sekali tidk membahas hal itu, teks anekdot ini membahas mengenai seorang pria yang sebut saja Mike, kepanjangan dari Mimi Euke. Mike sedang bersantai di bawah sorotan cahaya matahari. Mike sedang berkelana di internet dengan ponselnya sambil duduk di kursi taman. Lalu secara tidak sengaja, dia masuk ke sebuah blog (bukan blog ini) yang membahas mengenai sampah! Dari dampak negative, sampai hal positivenya.

Setelah membaca beberapa paragraf, Mike bergumam "Hmm ... Ternyata sampah bisa sangat berguna di tangan orang yang hebat dan bisa menjadi senjata penghancur lingkungan di tangan orang bodoh"

Sorotan matahari membuat Mike haus. Dia perlahan meraih jus di sambilnya dan meneguknya sambil tetes terakhir. Aah. Lalu tak lupa, Mike membuang sampah itu kesembarang tempat.

Pesan moral yang bisa kita ambil dari anekdot ini adalah kita harus berkaca dengan kaca yang disebut intropeksi. Terkadang jika kita bercermin menggunakan kaca intropeksi, kita bisa saja mendapati diri kira lebih buruk dari dinosaurus. Manusia jika bercermin memang tidak mengerikan (sebagian), tapi kalau bercermin menggunakan kaca intropeksi, manusia bisa terlihat lebih mengerikan dari dinosaurus. Siapa yang menggunduli hutan, dan menangkap hewan di laut dan darat jika bukan manusia.

- Selesai -

Jika kamu masih kurang srek dengan teks anekdot di atas kamu disa cek -> Kumpulan Contoh Cerita/Teks Anekdot

Dan ada satu hal yang ingin saya sampaikan. Jika kamu mau menanyakan suatu hal atau sekedar berterimakasih, atau menyampaikan suatu hal, seperti ingin mengenal saya lebih baik, boleh komentar, bertanya mengenai akun media social atau teman-temannya (ge'er)
Contoh Cerita Anekdot Monolog Keren Plus Lucu Contoh Cerita Anekdot Monolog Keren Plus Lucu Reviewed by SA Cover on 04:40 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.