Saturday 4 May 2019

Download Kumpulan Novel Romantis PDF Bikin Senyum-senyum Sendiri

Download Kumpulan Novel Romantis PDF Bikin Senyum-senyum Sendiri - Memiliki hobby membaca adalah sebuah hal yang bagus. Setidaknya kita mulai membiasakan kebudayaan membaca. Barang kali dari kebiasaan membaca novel mulai merambat ke kebiasaan membaca yang lain.

Bagi sebagian orang yang memang suka membaca-bahkan beratus-ratus halaman pun tidak terasa-membaca novel memang merupakan sebuah kegiatan yang menyenangkan. Bagi mereka membaca itu sudah seperti menonton film, tapi bagi yang tidak suka membaca, yah, sudahlah.

Seperti cerita pada umumnya, novel memiliki berbagai macam jenis genre, salah satu genre yang paling banyak diminati di Indonesia adalah genre romantis.

Nah, admin memiliki rekomendari novel-novel yang bergenre super romantis dan bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri.

Bad Romance - Equita Millianda



Novel Bad romance ini yang ditulis oleh Equita Millianda ini mengisahkan tentang Nathan-cowok yang memiliki cap bad boy dan sering terlibat dengan kerusuhan di sekolah dan memiliki status sebagai cucu dari pemilik yayasan- bertemu dengan seorang perempuan bernama Katya yang berani  menegur dan menentang keegoisan Nathan.

Tentu saja terdapat tingkah-tingkah lucu dan romantic di tengah pertikaian dan pertentangan Katya dan Nathan itu.


Buku ini memiliki ketebalan 367 halaman.

DOWNLOAD PDF Bad Romance

Sebuah Usaha Melupakan-Karya Boy Candra


 
Boy Candra memang sudah menjadi sosok penulis yang dikenal oleh banyak orang. Selain karena karyanya yang menarik, tapi juga karena keaktifannya di berbagai social media seperti twitter. Boy Candra pun kerap membuat quotes yang menarik.

Novel Usaha Untuk Melupakan ini adalah salah satu dari lima novel karya Boy Candra. Bisa dibilang kalau ini adalah novel romance terbaik karya Boy Candra.

Banyak sekali konflik dan kejadiaan tidak terduga dalam novel ini. Dan secara garis besar, novel ini bercerita tentang hubungan jarak jauh atau biasa disebut LDR.


Novel ini memiliki ketebalan 306 halaman

DOWNLOAD Novel Usaha Untuk Melupakan

Rindu - Tere Liye


Tere Liye adalah salah seorang penulis yang sangat amat teramat terkenal, tapi sedikit berbeda dengan Boy Candra, tidak banyak biografi soal diri pribadinya. Banyak karya dari Tere Liye yang menjadi booming, salah satunya adalah novel “Rindu”.

Tema dari novel ini tentu tidak jauh dari judul novelnya, novel ini bercerita soal kerinduan. Dan kerinduan itu dituangkan dalam kata-kata yang sangat indah dan apik oleh penulis.


Novel ini memiliki ketebalan 544 halaman.

DOWNLOAD NOVEL RINDU

Friend Zone - Vanessa Marcella


Buku ini berasal dari wattpad, Vanesa Marcella pertama kali menuangkan idenya di wattpad pada tahun 2014.


Novel ini bercerita tentang, Abel, perempuan tomboy yang memendam rasa kepada sahabatnya sendiri. David, sahabat Abel, sama sekali tidak tahu akan hal itu. Sebaliknya, David justru merasa kalau Abel itu adalah sahabat yang sangat cocok dengannya. David merasa bisa ‘menjadi dirinya sendiri di depan Abel’.

Novel ini memiliki tebal 264 halaman

DOWNLOAD Novel Friendzone

Itu dia, rekomendari novel romantis dari admin, selamat membaca!

No comments:

Post a Comment

Viral Wisuda Madrasah

   Viral Joget Tiktok di Wisuda Madrasah