Wednesday 25 March 2015

Cerpen Singkat Lucu

Cerpen Singkat Lucu


Cerpen Singkat Lucu - Cerpen adalah singkatam dari cerita pendek ( anak SD juga tau ). Cerpen terkadang muncul dalam tugas SD bahkan SMP karena cerpen memiliki beberapa manfaat untuk pembacanya selain untuk menghibur cerpen juga biasanya memiliki pesan moral atau moral massage

Carpen yang baik memiliki unsur 5 W + 1 H dan biasanya cerpen menceritakan seorang atau beberapa manusia dan bukan hewan jika menceritakan hewan namanya fabel.

Langsung saja ke Cerpen pendek Saya. Baca sampai akhir, jangan setengah-setengah nanggung.

Big Secret
Hari ini seperti hati biasanya Aku berkeliling taman untuk mendapatkan inspirasi untuk bahan novelku, lalu Aku melihat seorang gadis yang sangat cantik sedang duduk di bangku taman. Jantungku berdetak sangat kencang secepat diriku mendekatinya. 

Aku berkata dengan sedikit gemetar " Hay, apa Aku boleh duduk disini? " " Tentu saja " Jawab gadis itu dengan senyum tipis menghiasi wajahnya " Baiklah " Jawanku sambil duduk disampingnya " Kau sedang apa? " Tanya gadis itu " Aku sedang mencari inspirasi untuk novelku " Jawabku " Apa novelnya bergenre horror? " Tanya gadis itu lagi " Yyyaa " Jawabku dengan sedikit rasa malu " Kalau begitu Aku punya sebuah rahasia barang kali menjadi inspirasi novelmu, tapi Aku tidak bisa memberitahunya disini, Ayo kita pergi kesana " Kata gadis itu sambil menunjuk ke arah hutan yang sepi
" Baiklah " Kataku tanpa pikir panjang. Lagipula apa yang bisa dilakukan gadis seperti Dia
* Setibanya di dalam hutan yang sepi
" Baiklah sekarang sudah tidak ada orang lain, Aku akan memberitahumu rahasia terbesarmu, tapi ingat jangan beritahu siapapun tentang rahasia ini sepanjang sisa hidupmu " Kata gadis itu dengan senyum yang aga mengerikan " Lalu apa rahasiamu " Tanyaku penasaran. Lalu gadis itu mendekatiku dan berkata " Aku laki-laki "
- TAMAT -

Bagaimana cerpennya?. Semoga bergunayah. Sekian artikel Saya mengenai Cerpen Singkat Lucu. Mafaf jika ada kesalahan seperti typo dan yang lain sebagainya. Tlong tinggalkan komentar mengenai artikel ini. Jangan kapok datang kesini hanya karena iklannya. Terimakasih atas kunjungannya.

Ini hanyalah sebagian kecil dari berbagai cerita lucu dalam blog ini....
Lihat dan Baca juga -> Kumpulan Cerita Singkat Lucu
Kumpulan Cerita Singkat Lucu Season 2
Koleksi Cerita Lucu

No comments:

Post a Comment

Viral Wisuda Madrasah

   Viral Joget Tiktok di Wisuda Madrasah