Naskah Drama Komedi 6 Orang Lucu

02:41
Naskah Drama Komedi 6 Orang


Naskah Drama Komedi 6 Orang Lucu - Drama adalah subuah pementasan dan Naskah adalah teks drama. Jadi drama bukan drama bila belum atau tidak dipentaskan. Drama biasanya dimainkan atau diperankan oleh pemain yang membawakan perannya masing-masing seperti antagonis, protagonis, dan tirtagonis.

Drama biasanya diambil dari kejadian yang sangat munkin terjadi. Drama tidak bersifat fiksi seperti adanya kekuatan ajaib seperti memanggil naga, menyemburkan api, dan yang lain sebagainya. Jenis drama ada 3 yaitu drama tragedi, drama komedi, dan mellow drama.

Dalam kesempatan kali ini Saya akan membuat teks drama komedi yang mungkin akan membantu Kamu dalam mengerjakan tugas drama. Langsung saja berikut naskah dramanya.

Kesalahanku Menyelamatkanku


Disuatu musiem sejarah terdapat sebuah mutiara mewah yang harganya sangat mahal. Mutiara berbentuk persegi panjang ini menjadi daya tarik utama musiem ini. Pada sautu ketika ada 2 orang pencuri yang ingin mengambil mutiara ini. Sekarang mereka berada di musium.

Brayen : “ Dimana mutiaranya? “
Henry : “ Entahlah, disini gelap, bagaimana kalau kita mencari tombol lampunya “
Brayen : “ Pencuri tidak mencari tombol lampu. Kau menggunakan kacamata makanya disini gelap. Kita akan mencari mutiaranya. Baikah “ (Menyalakan senter ) 
Henry : “ Darimana Kau mendapatkan senter? “
Brayen : “ Itu informasi rahasia “
Henry : “ Jadi sekarang apa? “
Brayen : “ Aku sudah biasa mencuri. Dalam hal ini gunakan insting pencurimu. Trust me it works  “
Henry “ Baiklah “ ( Brayen menurut mata kemudian melangkah perlahan ke kanan dan tiba-tiba dihentikan oleh Henry )
Brayen : “ Hey. Insting mencurimu ke arah kiri “
Henry : “ Maaf “ ( Berjalan ke kiri )
Henry : “ Ah ini dia “ ( Mengambil muriara )
Brayen : “ Kau yakin tidak salah ambil? “ ( Mendekati Brayen )
Henry : “ Ya tentu “
Alarm berbunyi
Brayen : “ Cepat lari “ ( Berlari kemudian kabur lewat jendela )
Henry : “ Baik “ ( Kabur lewat jendela )
Brandon : “ Siapa mereka?. Mereka terlihat mencurigakan “
Shaila : “ Sepertinya mereka pencuri. Ayo kita kejar “ ( Lari )
Brandon : “ Ayo “ ( Lari )
Shaila : “ Sial. Kita kehilangan jejak mereka “
Brandon : “ Kalau bergitu ayo kita selidiki masalah ini “

Brandon dan Shaila mempersiapkan diri mereka masing-masing. Kemudian menuju tempat depan tempat kejadian karena mereka tidak bisa masuk musiem

Shaila : “ Apa Kamu menemukan petunjuk ? “
Brandon : “ Ada jejak kaki disini “
Shaila : “ Yah Kamu benar. Hm ini jejak kakiku “
Brandom : “ Maksudku yang ini “
Shaila : “ Oh. Baiklah akan Aku ukur, 27 cm “ ( Mengukur )
Brandom : “ Oke. Sekarang ayo kita tanyai saksi mata “
Shaila : “ Apakah Kamu melihat orang yang mencurigakan? “
Ijem : “ Hmm, iya “
Brandom : “ Bisa anda jelaskan bagaimana ciri-cirinya “
Ijem : “ Hmm. Yang satu bertubuh tinggi, dan satu lagi bertubuh sedang. Kalau tidak salah mereka adalah orang yang tinggal di dekat sini “
Shaila : “ Maaf, bisakah anda mengantar kami ke rumah mereka “
Ijem : “ Tentu, tapi ada ongkosnya “

Setelah bernego mengenai harga Ijem mengantar Shaila dan Brandon serumah pelaku. Mereka ber-3 bersiap menangkap sipelaku. Shaila dan Brandon saling mengangguk kemudia Brandon mendobrak pintu.

Brandon : “ Angkat tangan kalian di belakang kepala!, cepat! “
Henry : “ Baik-baik “
Brayen : “ Jangan mudah ditangkap, pencuri yang hebat sulit ditangkap “
Henry : “ Baik. Kecoa terbang! “ ( Nunjuk ) ( Semua melihat ke arah tunjukan Henry ) ( Brayen dan Henry lari )
Shaila : “ Tangkap mereka! “
Brandon : “ Siap “ ( Berlari )
Henry : “ Pakai jalan rahasia “ ( Berbalik )
Brayen : “ Ada mereka ( Ijem dan Shaila ) “
Henry : “ Kalau begitu kita terpaksa melakukan langkah terakhir sebagai pencuri “
Brayen :  “ Apa itu? “
Henry : “ Pasrah “

Henry dan Brandon dikat kemudian Ijem, Shaila, dan Brandon membawa Henry dan Brayen ke musiem yang baru saja dibuka pemiliknya belum ada pengunjung yang datang dan hanya ada sipemilik musiem disana.

Shaila : “ Mereka mencuri mutiara disini “
Pemilik musiem : “ Hm?. Yang mana? “
Shaila : “ Yang ini “ (Melempar mutiara )
Pemilik musiem : “ Hm. Ini bukan mutiara, ini hanya imitasinya saja. Mutiara yang asli ada disana “ ( Nunjuk mutiara )
Brayen : “ Jadi Kau salah mengambil? “
Henry : “ Setidaknya dengan kesalahanku hukuman kita lebih ringan “
Pemilik musiem : “ Baiklah kalian boleh pergi sekarang “
Ijem : “ Tapi mereka mencuri “
Pemilik musiem : “ Ya memang, tapi mereka hanya mengambil 1 imitas mutiaranya itu tidak ada harganya bagiku jadi tidak ada harga yang cocok dengan hukumannya “

Akhirnya Brayen dan Henry bebas dari hukuman dan mereka melanjutkan karirnya sebagai pencuri dan Shaila dan Brandon terus berusaha menangkap mereka berdua.

TAMAT

Jika Kamu kurang puas atau mau melihat naskah drama yang lain silahkan klik Naskah Drama


Kesalahanku Menyelamatkanku
Bercerita tentang 2 orang penjahat amatir yang mencuri kalung pertama, lalu 2 detektif yang melacak keberadaan 2 penjahat itu. Pastinya naskah drama ini dipenuhi dengan kejadian lucu

Naskah Drama Top 2
Cinta Segitiga Setan
Menceritakan 3 orang murdi yang memperebutkan cinta seorang murid baru. Tentu saja perebutan ini dipenuhi kejadian unik.

Naskah Drama Top 3 
Ulangan


Bercerita tentang macam-macam cara murid menghadapi ulangan, dari murid normal sampai murdi up normal. Naskah drama ini dipenuhi dengan hal menginspirasi dan unik, juga lucu pastinya. Recommended banget!

Sekian artikel saya mengenai Naskah Drama Komedi 6 Orang Lucu Semoga bermanfaat. Maaf jika ada kesalahan seperti typo atau yang lain sebagainya. Terimasih atas kunjungannya, jangan males ke sini hanya karena iklannya ya.


Contact Author (Biar bisa ngobrol-ngobrol dan menjalin buhungan persaudaraan :D atau mau tanya-tanya seputar blog, cara bikin cerita, bisa juga kirim cerita kamu juga buat dipost di blog ini, atau apapun juga. Gue juga post update-an blog ini di medsos btw)

Facebook : Salman Alparizzi
Instagram : @salmanalparizzi

Line : salmanalparizzi

Mencoba bertahan hidup di dunia yang tenggelam dalam lumpur ini ...

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

12 komentar

Write komentar
8 April 2015 at 20:15 delete

Thanks, sangat berguna sebagai referensi.

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
11 November 2015 at 01:11 delete

sialan,,, lucuu sialann hahahahahah kwkwkwwk huhuhuhuhuhu ohohohohoh hahahah

Reply
avatar
17 November 2015 at 07:40 delete

izin nyomot ya gan. buat tugas..

Reply
avatar
Mufti Baihaqi
AUTHOR
13 January 2016 at 18:42 delete

hahaha izin sedot ya sis, buat tugas sekolah ane :) Thx yaa!

Reply
avatar
23 January 2016 at 13:01 delete

Oke sis, iih cucok deh :)

Reply
avatar
14 February 2016 at 06:34 delete

KISAH NYATA..............
Ass.Saya IBU SERI HASTUTI.Dari Kota Surabaya Ingin Berbagi Cerita
dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
internet dan menemukan nomor Ki Dimas,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Dimas alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
Dimas Taat Pribadi di nmr 081340887779 Kiyai Dimas Taat Peribadi,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!

((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))

Pesugihan Instant 10 MILYAR
Mulai bulan ini (juli 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
dll

Syarat :

Usia Minimal 21 Tahun
Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

Proses :

Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
Harus siap mental lahir dan batin
Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
Pada malam hari tidak boleh tidur

Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
Ayam cemani : 2jt
Minyak Songolangit : 2jt
bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

Prosedur Daftar Ritual ini :

Kirim Foto anda
Kirim Data sesuai KTP

Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR

Kirim ke nomor ini : 081340887779
SMS Anda akan Kami balas secepatnya

Maaf Program ini TERBATAS . PESUGIHAN DANA GAIP KY DIMAS KANJENG

Reply
avatar
2 May 2016 at 21:18 delete

min blognya ganggu banget tu ada iklan pop up sdikit dikit pop up :(

Reply
avatar
3 May 2016 at 10:57 delete

pop upnya cuma satu ._.

Reply
avatar
jual cytotec
AUTHOR
20 July 2016 at 23:11 delete

thanks gan artikelnya..

Reply
avatar
13 August 2016 at 05:45 delete

Pengakuan tulus dari saya sendiri IBU ENDANG WULANDARI .saya mau mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga,serta dan rasa kagum yang setinggi-tingginya kepada KI KANJENG DEMANG,saya kerja sebagai PEMBATU HONGKONG selama 9 tahun di HONGKONG ,dengan gaji lebih kurang 2.jta 5000.ribu /bln,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,apalagi setiap bulan harus mengirim uang dikeluarga di jawa barat, sudah lama saya mengetahui roomnya ini, juga sudah lama mendengar nama besar AKI, tapi saya termasuk orang yang tidak terlalu percaya dengan hal seperti itu, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng tetapi kemarin waktu pengeluaran, saya coba2 pasang angka 6D benar2 tidak percaya dan hampir pingsang,angka yang di berikan KI KANJENG DEMANG ternyata fositip tembus, awalnya saya coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di HONGKONG, tidak ada ongkos pulang,terus beliau mebantu kasih angka 6D, lansung saya disuruh mendaptar jadi member mulanya saya tidak percaya, mungkin angka ini keluar, tapi dengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan ternyata tembus….!!!sekali lagi terima kasih banyak KI KANJENG DEMANG, saya sudah kapok kerja jadi pembantu,rencana minggu depan mau pulang aja ke jawa barat,,buat AKI,saya tidak akan lupa bantuan dan budi baik AKI. yng berminak ingin minta angka goib silakan hubungi KI KANJENG DEMANG Di Nomr ini 081-234-666-039 terima kasih....????>>>ATAU KLIK DISINI

Reply
avatar