Naskah Drama Komedi 6 Orang / Pemain

03:06
Naskah Drama


Drama adalah subuah pementasan dan Naskah adalah teks drama. Jadi drama bukan drama bila belum atau tidak dipentaskan. Drama biasanay dimainkan atau diperankan oleh pemain yang membawakan perannya masing-masing seperti antagonis, protagonis, dan tirtagonis.

Drama biasanya diambil dari kejadian yang sangat munkin terjadi. Drama tidak bersifat fiksi seperti adanya kekuatan ajaib seperti memanggil naga, menyemburkan api, dan yang lain sebagainya. Jenis drama ada 3 yaitu drama tragedi, drama komedi, dan mellow drama.

Dalam kesempatan kali ini Saya akan membuat teks drama komedi yang mungkin akan membantu Kamu dalam mengerjakan tugas drama. Langsung saja berikut naskah dramanya

Baju Yang Tertukar

Disuatu pesta yang sangat mewah terdapat banyak artis papan atas yang sedang berpesta. Bulan yang bersinar terang dan bintang yang berbinar menjadikan pesta ini semakin meriah. Pesta yang dilakukan di tempat terbuka ini tiba-tiba menjadi ricuh karena terjadi suatu tragedi. Seperti apa tragedinya?. Kita langsung saja ke TKP!

Winda : " Kamu sudah ke restoran Aku yang di Paris belum? "
Diky : " Maaf, yang sebelah manayah? "
Winda : " Itu yang di jalan merdeka "
Diky : " Emangnya di Paris ada jalan merdeka? "
Winda : " Hmm. Eh! Menurut Kamu gaun Aku yang itu cocok dengan Aku? " ( Nunjuk ke gaun )
Diky : " Gaunnya berbalut mutiara yang indah, itu sangat cocok dengan orang mewah sepertki Kamu. Tapi kenapa Kamu gak pake?, kenapa cuman dipajang "
Winda : " Hm. Nan- "

Tiba-tiba datang seorang pria mesterius yang berpakaian seperti maling. Panggil saja Dia maling. Maling mengambil gaun itu kemudian segera berlari melarikan diri. Maling dihadang 3 petugas. Dengan keahliannay Maling mengelak dengan gerakan yang diperlambat.

Maling : " Hahahaha!. Kalian tidak akan bisa menangkapku! "
Diky : " Hey!. Pentu keluar di sebelah sana!. Kau berjalan ke arah yang salah "
Maling : " Eh!. Maaf " ( Berjalan keluar sambil membungkuk )
Winda : " Kenapa Kamu membiarkan Dia lolos? "
Diky : " Kamukan kaya "
Winda : " Tapi, bagaimanapun juga gaun itu harus Aku dapatkan kembali. Petugas! "
3 Petugas : " Siap! "
Winda : " Kamu tangkap pencuri itu bagaimanapun caranya "
3 Prtugas : " Siap! "

Ke-3 petugas itu melacak keberadaan si pencuri. Mereka menggunakan alat pelacak yang canggih. Apakah mereka bisa menemukan Maling?. Kita lihat saja lansung.

Petugas 1 : " Gimananih? "
Petugas 2 : " Gimana apanya? "
Petugas 1 : " Apa? "
Petugas 2 : " Apanya? "
Petugas 3 : " Gimana kalo kita ke rumah pelakunya "
Petugas 1 : " Gimana caranya "
Petugas 3 : " Tinggal ikutin aja ini " ( Kasih alamat Maling )
Petugas 1 : " Ini dari mana dapetnya? "
Petugas 3 : " Dari saku Maling, Aku mengambilnya saat berusaha menghentikannya tadi "
Petugas 2 : " Coba pinjem dulu alamatnya " ( Ngambil alamat )
Petugas 2 : " Jalan jalan. RW 69 RT 666. Ternyata da alamat seperti ini "
Petugas 3 : " Ayo let's go! "

Pada saat di perjalanan Petugas 3 baru menyadari ada sesuatu yang salah. Apakah itu?. Kita lihat saja langsung.

Petugas 3 : " Oy, sebelum kita grebek, kita persiapan dulu. Kita balik dulu ke pesta "
Petugas 2 : " Oke "

10 menit kemudian mereka sampai di tempat pesta.

Diky : " Kalian tidak perlu mencari pelakunya "
Petugas 1 : " Kenapa? "
Diky : " Bajunya sudah kembali "
Petugas 1 : " Kenapa? "
Diky : " Sepertinya Maling terpipu dengan mutiara di baju itu. Ternyata mutiara itu bukan butiara "
Petugas 1 : " Kenapa? "
Diky : " Karena Winda hanya berbohong mengenai kekayaanya. Sekarang Dia sudah di tangkap polisi "
Petugas 1 : " Kenapa? "
Diky : " Karena Dia memalsukan mutiara itu "

Akhirnya Winda yang berpura-pura kaya akhirnya mendapatkan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya. Ke-3 petugas berpisah dan menentukan jalannya masing-masing ada yang menjadi jendral, dokter, dan propesor. Dan ke-3 petugas itu akhirnya hidup bahagia selamanya.

TAMAT

LIHAT NASKAH DRAMA YANG LAINNYA DI->  Naskah Drama

Kesalahanku Menyelamatkanku
Bercerita tentang 2 orang penjahat amatir yang mencuri kalung pertama, lalu 2 detektif yang melacak keberadaan 2 penjahat itu. Pastinya naskah drama ini dipenuhi dengan kejadian lucu

Naskah Drama Top 2
Cinta Segitiga Setan
Menceritakan 3 orang murdi yang memperebutkan cinta seorang murid baru. Tentu saja perebutan ini dipenuhi kejadian unik.

Naskah Drama Top 3 
Ulangan

Bercerita tentang macam-macam cara murid menghadapi ulangan, dari murid normal sampai murdi up normal. Naskah drama ini dipenuhi dengan hal menginspirasi dan unik, juga lucu pastinya. Recommended banget!

Yo, sekian artikel atau post yang aneh dari Saya. Maaf kalo ada kesalahan. Terimakasih atas kunjungannya. Semoga Kamu tidak kapok datang kemari hanya karena iklannya,

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komennya. Jadi tinggalkanlah komen (?)

Mencoba bertahan hidup di dunia yang tenggelam dalam lumpur ini ...

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
Ilma Tazkiya
AUTHOR
25 October 2015 at 03:50 delete

Ijin kopi ya... makasih banyak :)

Reply
avatar
13 August 2016 at 05:46 delete

Pengakuan tulus dari saya sendiri IBU ENDANG WULANDARI .saya mau mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga,serta dan rasa kagum yang setinggi-tingginya kepada KI KANJENG DEMANG,saya kerja sebagai PEMBATU HONGKONG selama 9 tahun di HONGKONG ,dengan gaji lebih kurang 2.jta 5000.ribu /bln,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,apalagi setiap bulan harus mengirim uang dikeluarga di jawa barat, sudah lama saya mengetahui roomnya ini, juga sudah lama mendengar nama besar AKI, tapi saya termasuk orang yang tidak terlalu percaya dengan hal seperti itu, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng tetapi kemarin waktu pengeluaran, saya coba2 pasang angka 6D benar2 tidak percaya dan hampir pingsang,angka yang di berikan KI KANJENG DEMANG ternyata fositip tembus, awalnya saya coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di HONGKONG, tidak ada ongkos pulang,terus beliau mebantu kasih angka 6D, lansung saya disuruh mendaptar jadi member mulanya saya tidak percaya, mungkin angka ini keluar, tapi dengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan ternyata tembus….!!!sekali lagi terima kasih banyak KI KANJENG DEMANG, saya sudah kapok kerja jadi pembantu,rencana minggu depan mau pulang aja ke jawa barat,,buat AKI,saya tidak akan lupa bantuan dan budi baik AKI. yng berminak ingin minta angka goib silakan hubungi KI KANJENG DEMANG Di Nomr ini 081-234-666-039 terima kasih....????>>>ATAU KLIK DISINI

Reply
avatar