Contoh Teks Anekdot Dijamin Lucu




Contoh Cerita Anekdot Monolog Keren Plus Lucu - Seperti yang sudah dijelaskan guru kamu, (iya, kamu) teks anekdot adalah sebuah cerita pendek yang mengandung unsur lucu dan mengkritik atau menyindir seseorang yang biasanya merupakan tokoh terkenal.

Dalam teks anekdot kali ini menyinggung beberapa koruptor dan juga petugas. Seperti yang sudah kamu ketahui (pastinya), koruptor di Indinesia itu sudah merajalelang (typo yang disengaja), akhirnya hal itu membuat saya penasaran dan mencoba mencari alasan kenapa hal itu dapat terjadi, setelah melakukan penelitian selama 4, menit, akhirnya saya pun menemukan jawabannya. Lalu akhirnya saya memberitahukan atau menceritakan penyebab itu melalui sebuah teks anekdot. Oke, langsung saja ke teks aneksotnya

Rotasi Korupsi

Disuatu halaman rumah yang dirahasiakan tempatnya, terdapat 3 orang petugas yang bersiap menyergap 2 orang pria yang disangka segabai tersangka pelaku korupsi.

Arik : " Jadi. apakah kamu sudah siap untuk membuat tersangka mengakui perbuatannya dan menyergap tersangka?"
Rudi : " Tidak!"
Arik : " Lho? Kenapa?"
Rudi : " Kalau tersangkanya gak mau ngaku gimana?"
Arik : "Ya, kamu paksa,"
Rudi : " Kalau masih gak mau?"
Arik : " Hajar,"
Rudi : " Kalau masih gak ngaku?"
Arik : " Sundut pake rokok,"
Rudi : " Maaf, saya gak ngerokok, saya gak suka asap,"
Arik : " Oke, terserah, yang penting dia ngaku. Sekarang silahkan bertugas, saya tunggu di luar,"
Rudi : " Siap!"

Akhirnya Rudi masuk ke dalam rumah tersangka dan memulai tugas.
Rudi : " Benar, bapak ini saudara Hans?"
Hans : " Ya, betul. Jadi, ada perlu apa bapak-bapak ini datang kemari,"
Rudi : " Oke, langsung saja ke intinya, kami disini untuk membuat bapak-bapak sekalian mengaku, bahwa Anda-anda sekalian sudah melakukan korupsi,"
Hans : " Gini ya pak, saya ini cinta damai dan mumpung cuma kita yang ada disini. Ini pak," (ngasih amplop)
Rudi : " Bentar, oke-oke, kita damai,"

Akhirnya Rudi menghadap sang atasan Arik.
Arik : " Gimana? Berhasil membuat dia mengaku?"
Rudi : " Enggak, pak,"
Arik : " Lho? Kenapa?"
Rudi : " Karena ini, pak." (ngasih amplop)
Arik : " Aduh! Ini gak bener nih! Ini merendahkan kita! Cepat antar saya ke yang ngasih ini amplop,"
Rudi : " Siap!"

Akhirnya Arik bertemu dengan Hans, dan Arik langsung membentuk
Arik : " Jadi kamu yang ngasih amplop ini? Kamu ini gak benernih!"
Hans : " Lho, kok gak bener,"
Arik : " Ya gak benerlah, masa ngasih amlop kayak gini, transfer dong, transfer,"
Hans : " Oh iya maaf, nomornya berapa?"
Arik: " 9076 akar 2 bagi 7 pangkat b logaritma 67."
Hans : " Oke, siap, udah ditransfer. Selamat siang,"
Arik : " Oke, sama pamit dulu, selamat sore."

Akhirnya penangkapanpun gagal total.

- Tamat -

Jika kamu masih kurang srek dengan teks anekdot di atas kamu disa cek -> Kumpulan Contoh Cerita/Teks Anekdot

Dan ada satu hal yang ingin saya sampaikan. Jika kamu mau menanyakan suatu hal atau sekedar berterimakasih, atau menyampaikan suatu hal, seperti ingin mengenal saya lebih baik, boleh komentar, bertanya mengenai akun media social atau teman-temannya (ge'er)
Contoh Teks Anekdot Dijamin Lucu Contoh Teks Anekdot Dijamin Lucu Reviewed by SA Cover on 12:22 Rating: 5

2 comments:

Powered by Blogger.