Naskah Drama Komedi 4 Orang Dijamin Lucu

Naskah Drama Komedi 4 Orang Dijamin Lucu


Naskah Drama Komedi 4 Orang Dijamin Lucu - Naskah drama, naskah drama pastinya sudah familiar di telinga kamu, bagaimana tidak, materi naskah drama selalu muncul di sekolah. Terkadang bahkan kamu disuruh untuk membuat naskah drama atau mencari naskah drama dan mementaskan drama. Dalam artikel kali ini akan menjelaskan sedikit mengenai drama dan memberikan contoh drama komedi 4 orang.

Oke, drama berdasarkan KBBI adalah komposisi syair atau prosa yang diharapkan dapat menggambarkan kehidupan dan watak melalui tingkah laku (akting) atau dialog yang dipentaskan, sedangkan berdasarkan KBBS (Kamus Besa Bahasa Saya), drama adalah suatu bentuk pementasan yang menampilan adegan-adegan yang dibawakan oleh pemain-pemain.

Drama biasanya dibawakan oleh beberapa tokoh, ada tokoh protagonis (tokoh baik [kayak admin]), tokoh antagonis (tokoh jahat), dan tirtagonis (pelerai antara yang jahat dan yang baik). Selain pemain-pemain, dalam drama juga ada seorang narator yang bertugas menyampaikan prolog (pembukaan), pergantian babak atau latar, dan epilog (penutup)

Oke, sekarang barulah kita ke naskah dramanya.

Bukan Penculikan Biasa

Pada suatu ketika yang sudah terjadi, terdapat sepasang pencuri yang sudah mendapatkan sandra untuk nantinya diminta tebusan. Akan tetapi, banyak hal yang terjadi dan membuat kasus penculikan ini menjadi bukan kasus penculikan biasa. Mau tahu, kenapa, kita langsung saja saksikan.

Dani :"Oy, sekarang gimana?"
Dana :"Sekarang kita tanya nomor hp orang tuanya, terus minta tebusan,"
Dani :"Oouh, eh, sekarang berapa nomor orang tua lo?"
Sarah :"0805a akar 7 kuadrat logaritma 10,"
Dani :"Oke, siiip,"
Dani :"Hallloh," (nelpon)
Dana :"Gimana, udah nyambung,"
Dani :"Udah, pak, assalammu'alaikum, ini kebetulan anak bapak saya culik, sama saya minta uang tebusannya, pak,"
Dana :"Tebusannya 100 juta,"
Dani :"Gak, kemahalan?"
Dana :"Yaudah 25 juta,"
Dani :"Kemurahan,"
Dana :"Yaudah, kita tanya sama orang lain aja,"
Dani :"Aaa, sebentar dulu, ya pak,"
Dana :"Mas, mas, mas,"
Satpam :"Ada apa, pak?"
Dana :"Jadi gini, kita inikan baru nyulik, terus kita belum tahu harga pasar penculikan, kira-kira harganya berapa, yak?"
Satpam :"Mas, nyulik?"
Dani :"Iya,"
Satpam :"Astagfiruwloh,"
Satpam :"Ininih,"
Dana :"Ini apanya, pak,"
Satpam :"Kalian itu,"
Satpam :"Kalian itu jangan semena-mena kasih harga, jangan sampai menjatuhkan harga pasar. Tadi kalian mau kasih harga berapa?"
Dana :"25 juta,"
Satpam :"Yaah, 10 juta cukup. Udah, gue pergi dulu," (pergi)
Dani :"Halo, pak. Ini jadinya, uang tebusannya 10 juta,"
Dani :"Oh iya, satu lagi, jangan bawa saksi mata apalagi polisi,"

Beberapa saat kemudian setelah selesai menelphone. Munculah ayah dari anak yang disandra itu.
Sarah :"Ayah,"
Ayah :"Hai, nak,"
Sarah :"Ayah kenapa lama bangetsih?"
Ayah :"Ini tadi pusing cari kopernya,"
Dani :"Jadi, gimana. Mana uangnya,"
Ayah :"Jadi begini pak, saya sudah menepati janji saya, di dalam koper ini ada uang 10 juta, dan saya gak bawa saksi mata, apalagi polisi," (buka koper)
Ayah :"Cuma kebetulan aja saya bekerja di kantor polisi," (ambil pistol)

Begitulah aksi penculikan yang terjadi. Hikmah yang bisa kita ambil dari kasus itu adalah ... buanglah sampah pada tempatnya.

- Tamat -

Oh iya, kalau merasa kurang puas dengan naskah drama di atas, bisa check -> KUMPULAN NASKAH DRAMA

Ada pula beberapa rekomendasi di bawah ini

Kesalahanku Menyelamatkanku
Bercerita tentang 2 orang penjahat amatir yang mencuri kalung pertama, lalu 2 detektif yang melacak keberadaan 2 penjahat itu. Pastinya naskah drama ini dipenuhi dengan kejadian lucu

Naskah Drama Top 2
Cinta Segitiga Setan
Menceritakan 3 orang murdi yang memperebutkan cinta seorang murid baru. Tentu saja perebutan ini dipenuhi kejadian unik.

Naskah Drama Top 3 
Ulangan

Bercerita tentang macam-macam cara murid menghadapi ulangan, dari murid normal sampai murdi up normal. Naskah drama ini dipenuhi dengan hal menginspirasi dan unik, juga lucu pastinya. Recommended banget!
Naskah Drama Komedi 4 Orang Dijamin Lucu Naskah Drama Komedi 4 Orang Dijamin Lucu Reviewed by SA Cover on 12:57 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.