Naskah Drama Komedi Lucu Teruji Lucu

Naskah Drama Komedi Lucu Teruji Lucu


Naskah Drama Komedi Lucu Teruju Lucu - Drama itu sejenis pementasan yang biasanya dibawakan oleh beberapa pemain dan seorang narator. Sedangkan naskah drama adalah isi teks percayapan dan pergantian babak dalam drama. Baiklah, sebelum ke topik utama, kita bahas dulu sedikit megenai dramanya.

Macam-macam spesies drama

Drama Tragedi : Drama tragedi adalah drama yang dari awal cerita sampai akhir cerita dipenuhi dengan kejadian mengharukan

Drama comedy : Drama jenis ini dari awal sampai akhir dipenuhi dengan kejadian lucu

Mellow drama : Dari awal sampai akhir depenuhi dengan kejadian lucu dan sedih. Jika diibaratkan seperti kopi susu

Oke, sebelum kita ke contoh dramanya, kita bahas dulu beberapa tokoh yang ada dalam drama ini.

Rena : Seorang perempuan yang menganut paham negative thinking
Ricky : seorang hamba Allah
Dicky : seorang hamba Allah
Rudi : Seorang hamba allah yang suka bernyanyi
Dosen : Seorang hamba Allah
ut
Oke, sekarang langsung ke naskah dramanya. Check this out

Pikiranmu Membunuhmu

    Pada suatu zaman yang sedang terjadi, di sebuah kampus, terdapat seorang siswi yang sedang belajar untuk persiapan ulangan. Akan tetapi, ada sebuah hal yang mengganggu siswi tersebut. Apa hal tersebut? Kita langsung saja ke KTP! eh, TKP!

Rena : " Haduh, ini kok pelajarannya gak masuk-masuk ke otak, ya,"
Rena : " Apa gue jalan-jalan aja kali, ya. Biar menyegarkan otak gitu,"
Rena : " Ah, gue jalan-jalan aja,"

      Akhirnya Rena pun berjalan-jalan mengelilingi kampus, tapi di tengah jalan.

Ricky : " Oy! Lu jadi orang jangan macem-macem, ya," (Dorong Dicky)
Dicky : " Elo yang jangan macem-macem!" (Dorong Ricky)
Ricky : " Lo jangan seenaknya deketin Dina,"
Dicky : " Emangnya kenapa? Lo gak punya hak buat ngatur-ngatur gue. Bapak gue aja gak berani ngatur gue,"
Ricky : " Gini, aja lo jual, gue beli, lu laki, gue laki, kita selesaikan dengan cara laki,"
Rena : " Stop, stop!"
Rena : " Ini yang lain pada belajar buat ulangan, kalian malah pada berantem. Kalau mau berantem di laut aja, biar kalian berdua mati di makan singa,"
Dicky : " Emangnya di laut ada singa?"
Rena : " Ada, singa laut,"
Ricky : " Eh, lo jangan ikut campur. Ini urusan kita,"
Rena : " Kalau kalian bikin kampus ini ribut, ya itu berarti urusan gue juga, daripada kalian berantem mendingan kalian belajar,"
Dicky : " Oy, kita ini lagi belajar buat ulangan,"
Rena : " Belajar apaan?"
Ricky : " Belajar adegan berantem, kitakan anak theater,"
Dicky : " Huuuh!"
Rena : "....." (pergi)

       Akhirnya, Rena pun pergi ke wilayah kampus yang lain, lalu dia pun sampai di....

Rudi : " Wih," (liat Rena lalu main gitar sambil nyanyi)
Rena : " Eh! Yang lain pada belajar buat ujian lu malah godain cewek, ngaca dong!"
Dosen : " Ada apa ini?" (datang)
Rudi : " Ini pak, saya belajar buat ulangan malah di ganggu,"
Rena : " Belajar apaan? Tadi lu cuma main gitar,"
Rudi : " Kan gue anak musik,"
Dicky + Ricky : " Ini nih pak, tadi juga kita lagi belajar buat ujian, dia malah nganggu,"
Dosen : " Baik, baik, Rena, kamu ikut saya ke kantor,"
Rena : " Tapi pak,"
Dosen : " Tidak ada tapi, tapian, cepat!"

      Akhirnya Rena pun mendapatkan imbalan dari sifat negative thinkingnya, yaitu berupa hukuman dari dosen. Hikmah yang bisa kita ambil dari kejadian tadi adalah merokok membunuhmu, maksud saya pikiranmu membunuhmu. Saya (nama narator) beserta kru yang bertugas mengundurkan diri dan salam sejahtera (ala pembawa acara)

- Tamat -

Baiklah, begitulah naskah drama yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat dan bisa dijadikan bahan untuk tugas kamu. Jika kamu merasa kurang cocok atau kurang apalah-apalah, silahkan check beberapa naskah drama recommended di bawah ini

Top 1
Kesalahanku Menyelamatkanku
Bercerita tentang 2 orang penjahat amatir yang mencuri kalung pertama, lalu 2 detektif yang melacak keberadaan 2 penjahat itu. Pastinya naskah drama ini dipenuhi dengan kejadian lucu

Top 2
Cinta Segitiga Setan
Menceritakan 3 orang murdi yang memperebutkan cinta seorang murid baru. Tentu saja perebutan ini dipenuhi kejadian unik.

Top 3 
Ulangan

Bercerita tentang macam-macam cara murid menghadapi ulangan, dari murid normal sampai murdi up normal. Naskah drama ini dipenuhi dengan hal menginspirasi dan unik, juga lucu pastinya. Recommended banget!

Oke, buat artikel kali ini dicukupkan sekian. Don't forget to like my FP, di sisi kanan kamu supaya kamu dapet info-info berguna unik dan menarik, juga jangan kapok untuk datang ke blog ini, ya.
Naskah Drama Komedi Lucu Teruji Lucu Naskah Drama Komedi Lucu Teruji Lucu Reviewed by SA Cover on 12:07 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.