Naskah Drama Komedi Lucu 5 Singkat Orang Pemain

 Naskah Drama Komedi Lucu 5 Singkat Orang Pemain


Naskah Drama Komedi Lucu 5 Orang Pemain - Kamu pastinya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Naskah Drama, bagaimana tidak asing, dari SD, SMP, sampai SMA, drama ini terus saja kembali, tapi meskipun begitu. Kita bahas dulu sekilas mengenai naskah drama ini.

Drama adalah suatu bentuk pertunjukkan atau pementasan, sama seperti hiburan lainnya, tujuan dari drama adalah untuk menghibur para penontonnya. Sedangkan Naskah drama sendiri merupakan teks dari prolog, percakapan antar tokoh, pergantian babak, dan epilog dalam drama.

Drama yang SNI dan memenuhi standar gizi adalah naskah drama yang memiliki 3 babak atau pergantian latar, bisa latar waktu atau pun latar tempat.

Drama ada 3 jenis, yaitu drama komedi, tragedi, dan persilangan antara kedua jenis drama itu.

Biasanya drama dimainkan oleh beberapa pemain dan seorang narator yang menyampaikan prolog, pergantian babak, dan epilog drama.

Oke, sekarang kita langsung ke naskah dramanya.

Runer

Di suatu tempat yang dirahasiakan keberadaanya. Terjadi sebuah adegan menengangkan. Baiklah, kita langsung saja menuju tempat perkara.

Sandi :"..." (Lari)
Anggi :"Jangan lari lo!" (Lari sama Angga &Timy)
Sandi :"....." (Berhenti)
Angga:"Woy!" (terus lari lewatin Sandi)
Sandi :"Haah?" (Lari ke arah yang berlawanan dari Anggi&Angga&Timy)
Timy :"Gila, larinya cepet banget" (Balik lagi)
Angga :"Iya, jangan-jangan dia menggelinding,"
Anggi :"Iya, gue belum pernah lari secepat ini, palingan pas gue dikejar anjing,"
Timy :"Lo pernah dikejar anjing?"
Anggi :"Kan kemarin lo ngejar gue,"
Timy :"Sialan lu!"
Angga :"Yaudahlah, biarin aja, kita pergi ke tempat nongkrong aja,"

Akhirnya mereka ber-4 pun beristirahat di tempat biasa, tapi suatu hal terjadi lagi

Timy :"Eh, itu bukannya orang yang tadi kita kejar?"
Anggi :"Iya bener,"
Sandi :"Maaf, mas, mau nanya,"
Angga :"Iya, mau nanya apa?"
Sandi :"Kenapa mas tadi kejar-kejar saya, ya? Padahal saya gak maling, lo"
Anggi :"Kalau lu tahu lu engggak maling, terus kenapa lu lari,"
Sandi :"Ya karena mas-mas ngejar saya, kalau saya gak dikejar, ya saya juga gak akan lari,"
Timy :"Iya, kali, ya?"
Sandi :"Ya, iyalah mas, kalau mas ngejar cewek, cewek itu malah akan lari,"
Angga :"Oke oke oke,"
Sandi :"Oh iya, jadi kenapa mas sekalian kejar saya?"
Timy :"Rumah lu kebakaran,"
Sandi :"APA?!" (lari)
Anggi :"Eh cuy, kenapa dia lari kesana, rumahnya kan disana?"
Angga :"Eh iya bener,"
Timy :"Kejar bro, kejar!" (lari lagi)

Setelah lari-larian lagi, akhirnya mereka berhasil menghentikan langkah Sandi

Anggi :"Eh, mas, kenapa jalannya kesini, rumah maskan ada disana," (nunjuk)
Sandi :"Eh iya bener, makasih banyak mas," (lari)
Timy :"Eh, dia udah bener, jalannya kesini, ini jalannya motong,"
Angga :"Yah, berarti ...,"
Timy :"Yaudahlah, rumahnya juga pasti udah habis kebakar ini."

Begitulah akhir dari aksi kejar-kejaran ini. Kesimpulannya, kita tidak usah takut jika kita tidak punya salah.

- TAMAT -

Kesalahanku Menyelamatkanku
Bercerita tentang 2 orang penjahat amatir yang mencuri kalung pertama, lalu 2 detektif yang melacak keberadaan 2 penjahat itu. Pastinya naskah drama ini dipenuhi dengan kejadian lucu

Naskah Drama Top 2
Cinta Segitiga Setan
Menceritakan 3 orang murdi yang memperebutkan cinta seorang murid baru. Tentu saja perebutan ini dipenuhi kejadian unik.

Naskah Drama Top 3 
Ulangan

Bercerita tentang macam-macam cara murid menghadapi ulangan, dari murid normal sampai murdi up normal. Naskah drama ini dipenuhi dengan hal menginspirasi dan unik, juga lucu pastinya. Recommended banget!
Naskah Drama Komedi Lucu 5 Singkat Orang Pemain  Naskah Drama Komedi Lucu 5 Singkat Orang Pemain Reviewed by SA Cover on 13:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.